sign up SIGN UP search


trending

Terpopuler: Cara Memperbanyak Air Ketuban - Cerita Diky Chandra Nikahi Istri

Mutiara Putri Rabu, 09 Jun 2021 06:00 WIB
Cheerful Pregnant Muslim Lady In Hijab Posing Embracing Belly Sitting On Couch At Home. Young Arab Mom's Portrait, Awaiting Baby. Pregnancy Happiness And Childbirth Concept caption
Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda, Selasa (8/9/2021):

1. Cerita Diky Chandra Nikahi Istri Tanpa Pacaran, Kenal 40 Hari Langsung Dilamar

Artis lawas Diky Chandra atau yang biasa disapa Kang Dicky ternyata punya kisah menarik saat bertemu dengan sang istri nih, Bunda. Aktor yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Garut ini menikah dengan Rani Permata selama 21 tahun lamanya, lho.

Tak banyak yang tahu kalau ternyata Dicky dan Sari dahulunya tidak menjalin masa-masa pacaran lho, Bunda. Setelah keduanya dipertemukan dalam satu pekerjaan yang sama, akhirnya mereka mantap untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius.


Simak kisah selengkapnya di sini, Bunda.

2. 7 Potret Ekspresi Cinta Gilang Ramadhan untuk Tiga Anak Gadisnya, Melting Bun

Drummer, Gilang Ramadhan, ternyata adalah seorang Ayah yang pengertian nih, Bunda. Ia bahkan tak malu-malu mengekspresikan rasa cinta kepada tiga anak perempuannya di laman media sosial, lho.

Suami Shahnaz Haque ini merupakan Ayah yang penyayang, Bunda. Ia juga mengaku bangga dengan ketiga putri cantiknya yang tumbuh menjadi anak yang berprestasi di bidang masing-masing.

Intip potret kedekatan Gilang Ramadhan dan tiga putrinya di sini.

3. Cerita Wanita Cianjur Nikahi Bule Brondong Mualaf Asal Belanda, Beda 10 Tahun Bun

Pernikahan beda negara antara orang Indonesia dengan warganegara asing selalu menyimpan kisah menarik, Bunda. Seperti yang dialami oleh wanita Cianjur, Rika Kartika, yang dinikahi bule brondong asal Belanda, Peter.

Pertemuan antara Rika dan Peter terjadi pada 2011 silam, Bunda. Saat itu, Rika tengah bekerja sebagai resepsionis di salah satu klinik dan menetap di Pulau Dewata, Bali.

Lihat kisah selengkapnya di sini.

4. 5 Cara Memperbanyak Air Ketuban Secara Alami, Bumil Perlu Tahu

Air ketuban memiliki banyak fungsi vital untuk melindungi janin dalam kandungan, Bunda. Namun, jumlah air ketuban yang sedikit akan mempengaruhi perkembangan janin nantinya.

Ketika air ketuban kurang dari 5 cm, Bunda bisa dipastikan mengalami oligohidramnuion. Kekurangan cairan ketuban juga perlu diwaspadai karena dapat mempengaruhi perkembangan organ janin seperti tangan, kaki, paru-paru, dan wajah.

Air ketuban yang sedikit perlu dikonsultasikan ke dokter nih, Bunda. Namun, ada cara alami untuk memperbanyak air ketuban, lho.

Simak berita selengkapnya di sini.

5. 7 Trik Membuat Kamar Tidur Minimalis yang Sempit Jadi Lebih Nyaman

Kamar tidur adalah salah satu ruangan tempat Bunda menghabiskan banyak waktu di dalamnnya. Kamar tidur dalam rumah minimalis mungkin memiliki ruang yang sempit. Namun, bukan berarti kamar tidur Bunda tidak bisa menjadi tempat yang nyaman.

Ada banyak cara agar kamar tidur sempit Bunda bisa jadi lebih nyaman, nih. Trik ini juga bisa digunakan untuk Bunda yang menderita fobia ruang sempit atau klaustrofobia, lho.

Intip 7 trik selengkapnya di sini.

(mua/mua)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi