sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Virgita Wanita Cantik Pembunuh Suami, Wajah sebelum Oplas Mengejutkan

Annisa Afani Jumat, 09 Jul 2021 19:39 WIB
Ilustrasi jenazah caption
Jakarta -

Belum lama ini, aksi keji yang dilakukan Virgita Legina Hellu menyedot perhatian karena tega membunuh sang suami, Nasruddin. Wanita cantik ini tega membunuh sang suami yang diketahui sebagai pemilik toko emas di Arso, Kabupaten Keerom, Jayapura.

Nasruddin dibunuh pada Senin (28/6/2021) malam di sekitar Holtekam. Diketahui, saat itu korban tengah mengendarai mobil dari Jayapura kembali ke Arso bersama sang istri, Virgita Legina Hellu.

Bunda penasaran bagaimana kronologi kasus ini terjadi? Simak fakta-fakta yang sudah HaiBunda rangkum sebagai berikut, ya.


1. Membuat skenario perampokan

Pembunuhan yang Virgita lakukan ini nyatanya sebuah skenario lho, Bunda. Hal tersebut terungkap setelah polisi menangkap Mahdi Mehrban, yang menjadi rekan Virgita untuk melancarkan aksi.

Setelah terungkap, yang lebih mengejutkan lagi bahwa ternyata Virgita dan Mahdi menjalin hubungan gelap sejak awal 2021. Hubungan perselingkuhan inilah yang membuat keduanya merencanakan pembunuhan terhadap Nasruddin.

Keduanya membuat skenario seolah-olah Virgita dan dan Nasruddin mengalami perampok dalam perjalanan, Bunda. Sebelum mengeksekusi rencana, Virgita dan Mahdi telah berkomunikasi terlebih dahulu di mal.

Dalam skenarionya, Virgita berbohong bahwa dia dan suaminya dihentikan kawanan perampok berjumlah empat orang di Jalan Hanurata Hol Balai Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua.

"Saat itu saksi sedang tidur dan tiba-tiba terbangun dan melihat korban sudah diancam dengan pisau oleh pelaku (lidik) sebanyak empat orang menggunakan kendaraan roda empat namun saksi tidak mengetahui jenis kendaraan yang digunakan pelaku karena gelap," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal dalam keterangannya, dikutip dari detikcom pada Jumat (9/7/2021).

Virgita menjelaskan kepada polisi bahwa ia melihat sang suami berkeras mempertahankan barang yang hendak dirampas perampok. Hingga akhirnya, ia pun ditusuk dan tewas.

"Tidak lama kemudian, korban disuruh keluar dari dalam mobil dan dimintai barang-barang berharga milik korban, namun korban menolak. Kemudian korban dianiaya oleh para pelaku dengan menggunakan benda tajam dan mengancam saksi untuk diam. Saksi yang melihat kejadian tersebut berusaha melindungi korban yang sudah jatuh tersungkur dengan luka pada leher belakang," kata Ahmad.

Simak fakta lainnya di halaman berikut ya, Bunda.

Tonton juga 7 gaya asyik pasangan Tantri 'Kotak' dan suami dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

RENCANA PEMBUNUHAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!