sign up SIGN UP search


trending

Terpopuler: Koleksi Tanaman Hias Dian Nitami - Obat Pengencer Dahak

Asri Ediyati & Asri Ediyati Sabtu, 17 Jul 2021 06:00 WIB
Tanaman Hias Dian Nitami caption
Jakarta -

Terpopuler:

Baca artikel terpopuler HaiBunda pada Jumat (16/7/2021), ada artikel koleksi tanaman hias Dian Nitami hingga soal obat pengencer dahak dan tips redakan batuk.

1. 7 Potret Koleksi Tanaman Hias Dian Nitami, Ada Philodendron Jumbo Bun!

Artis dan presenter Dian Nitami ternyata hobi mengoleksi tanaman hias lho, Bunda. Tak main-main, ia bahkan punya yang ukurannya besar.

Lihat foto-fotonya di sini.


2. Istri Sebut 4 Harta Warisan Paling Berharga dari Almarhum Glenn Fredly, Yaitu...

Glenn Fredly memang sudah tidak lagi bisa mendampingi Mutia Ayu secara fisik. Musikus asal Indonesia Timur ini meninggal dunia pada April 2020.

Saat itu Glenn divonis mengidap meningitis dan wafat di usia 44 tahun. Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan seorang putri yang kala itu berusia 40 hari, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Fakta Alyssa Spischak, Putri Ustaz Derry Sulaiman yang Dinikahi Bule Mualaf

Ustaz Derry Sulaiman kembali menjadi perbincangan karena sang putri, Alyssa Spischak. Putri sambungnya itu dikabarkan baru saja menikah dengan bule mualaf, Bunda.

Pria tersebut merupakan warga negara Estonia bernama Evert. Ia menjadi mualaf atas bimbingan sang mertua, Ustaz Derry Mualaf. Momen tersebut diunggah di laman Instagram @derrysulaiman.

Baca selengkapnya di sini.

4. 6 Cara Simpan Baju Tanpa Lemari tapi Tetap Rapi di Rumah Minimalis

Lemari pakaian sudah tidak muat? Namun jika beli lemari pakaian tambahan, bisa membuat rumah minimalis Bunda semakin sempit. Lalu bagaimana alternatifnya?

Mungkin Bunda merasa kalau tidak membeli tambahan lemari pakaian, bisa membuat rumah terlihat berantakan. Akan tetapi kalau tidak membeli lemari pakaian baru, baju tampak berserakan.

Baca selengkapnya di sini.

5. 4 Obat Pengencer Dahak dan Tips Meredakan Batuk

Batuk yang disertai dengan dahak kadang jadi sangat mengganggu ya, Bunda. Apalagi kalau terjadi pada si Kecil, pasti Bunda jadi semakin tidak tega melihat ia harus mengalami batuk berdahak tersebut.

Sering kali Bunda tergesa-gesa untuk langsung memberikan obat batuk yang beredar di pasaran, atau bahkan mungkin segera membawa si Kecil ke dokter agar bisa cepat mendapatkan resep obat untuk segera pulih. Namun sebenarnya ada banyak usaha yang bisa Bunda terapkan di rumah untuk meredakan batuk berdahak secara alamiah tanpa perlu minum obat atau ke dokter lho, Bunda

Baca selengkapnya di sini.

(pri)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi