sign up SIGN UP search


trending

Viral Rumah Mewah Dengan Coretan 'Pelakor', Netizen Dukung Istri Sah

Mutiara Putri Minggu, 18 Jul 2021 16:20 WIB
Rumah Penuh Coretan Pelakor Viral caption
Jakarta -

Hal yang terlihat pertama kali sebelum memasuki rumah adalah pagar, Bunda. Namun, apa jadinya bila pagar rumah mewah kehilangan estetika dan keindahannya karena dicoret-coret?

Beberapa hari yang lalu sebuah rumah mewah mencuri perhatian netizen, Bunda. Bukan karena keindahannya, namun karena pada bagian pagar dan lantai depan rumah dipenuhi coretan 'pelakor'.

Penampakan rumah ini viral di media sosial setelah diabadikan oleh seorang pengguna TikTok bernama @estitew pada Jumat (16/7/2021) lalu, Bunda. Dalam video, ia menuliskan kalimat 'Rumah viral ternyata tetanggaku,' katanya.


Dalam video, rumah bergaya klasik nan mewah itu menjadi korban vandalisme, Bunda. Pagar dan dinding depan rumah dicoret dengan dengan kata 'pelakor' menggunakan pilok berwarna hitam.

Pelakor sendiri berarti perebut laki (suami) orang, Bunda. Netizen kemudian berasumsi bahwa rumah mewah tersebut milik seorang wanita yang berselingkuh dengan pria yang sudah berkeluarga.

Hingga Sabtu (17/7/2021) kemarin, video yang sudah dilihat oleh lebih dari 2 juta pengguna ini mendapat 3.723 komentar, Bunda. Pada laman komentar netizen banyak yang menduga bahwa perbuatan vandalisme ini merupakan perbuatan sang istri sah.

Meski bukan perbuatan yang bisa dicontoh, banyak orang yang mendukung sang istri sah nih, Bunda. Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa sang istri sah adalah istri yang cerdas.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/pri)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!