sign up SIGN UP search


trending

Diselingkuhi 4 Th, Artis Ini Pilih Umrah & Sebut Dirinya Bukan 'Bangkai Bernyawa'

Mutiara Putri   |   Haibunda Sabtu, 07 May 2022 20:10 WIB
Puteri Sarah Liyana caption
Jakarta -

Perselisihan antara aktris asal Malaysia, Puteri Sarah Liyana, dengan sang suami, Syamsul Yusof, belum berakhir, Bunda. Lelah dengan perselisihan ini, Puteri Sarah dan kedua anaknya pun memutuskan pergi umrah.

Diketahui, artis yang populer pada tahun 2000-an ini mendapati bahwa sang suami telah berselingkuh dengan seorang pelakor. Dikabarkan pula bahwa kini Puteri Sarah dan sang suami telah pisah ranjang.

Melihat dari laman Bharian, Puteri Sarah mengaku kalau ia telah memendam seluruh kesedihan akibat perselingkuhan ini selama empat tahun lamanya. Tak hanya fisik, emosi dan mental Puteri Sarah ikut terkuras.


Setelah menjalani biduk rumah tangga selama delapan tahun, ternyata kesabaran Puteri Sarah hanya sebatas empat tahun, Bunda.

Banner Dongeng Anak Sebelum Tidur

Ingin menyelesaikan segala permasalahan hidupnya satu per satu, Puteri Sarah dan kedua anaknya, Syaikul dan Sumayyah, pergi umrah ke Tanah Suci, Mekah,

Sambil merenung, Puteri Sarah mengatakan kalau niatnya pergi umrah di bulan Ramadan ini tak semata untuk mendapatkan malam Lailatul Qadar, Bunda. Ia juga ingin memohon petunjuk dari Allah.

"Empat tahun ini kehidupan saya bagai roller coaster. Sering diuji dan penuh cobaan. Sejujurnya, saya sudah tidak mampu mempertahankannya lagi," kata Puteri Sarah.

"Hanya pada Allah saya meluahkan kesengsaraan karena tidak bisa membagikannya dengan siapa-siapa demi menjaga diri dan keluarga," sambungnya kemudian.

Lebih lanjut, Puteri Sarah mengatakan kalau ia juga hanyalah seorang manusia biasanya. Ia bukanlah bangkai bernyawa yang hanya akan terus diam ketika diganggu oleh orang.

"Saya juga hanya manusia biasa yang mempunyai hati dan perasaan. Saya bukannya 'bangkai bernyawa' yang bisa terus menelan gangguan orang ketiga selama empat tahun," imbuh Bunda dua anak ini.

Selama beribadah di Tanah Suci, Puteri Sarah mulai merasakan ketenangan dalam hatinya. Ia pun turut mendoakan orang-orang yang telah menyakitinya, Bunda.

Klik baca halaman berikutnya.

Bunda, simak juga video perbedaan sosok Kinan dalam serial Layangan Putus dan Mommy ASF berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



DOA PUTERI SARAH DI TANAH SUCI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!