sign up SIGN UP search


trending

Dulu Viral karena Tampan, Eks Menteri Malaysia Syed Saddiq Kini Terjerat Korupsi

Asri Ediyati   |   Haibunda Jumat, 23 Jul 2021 11:55 WIB
SYED SADDIQ DIPECAT MANTAN PARTAI PADA MEI 2020
Bekal makanan sehat Syed Saddiq caption

Sebagai jaminan lainnya, dilansir Star Malaysia, hakim juga memerintahkan Syed Saddiq untuk menyerahkan paspornya dan melapor ke kantor MACC setiap bulan.

Syed Saddiq berlaga dalam pemilihan umum 2018 sebagai calon Bersatu, yang saat itu dipimpin oleh Dr Mahathir Mohamad. Ia menjadi menteri federal termuda saat diangkat menjadi menteri pemuda dan olahraga di bawah pemerintahan Pakatan Harapan (PH).

Menyusul keluarnya Bersatu dari PH, Syed Saddiq dipecat oleh partai tersebut pada Mei tahun lalu bersama dengan Dr Mahathir dan beberapa anggota parlemen. Dia kemudian ikut mendirikan partai berbasis pemuda pertama Malaysia Aliansi Demokratik Bersatu Malaysia (MUDA).


Bersatu kemudian bergabung dengan partai politik lain termasuk Organisasi Nasional Melayu Bersatu untuk membentuk pemerintahan Perikatan Nasional. Presiden Bersatu Muhyiddin Yassin adalah perdana menteri Malaysia saat ini, Bunda.

Dalam pernyataannya di media sosial, Syed Saddiq mengatakan lebih memilih masuk pengadilan dibandingkan masuk ke Perikatan Nasional. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

SYED SADDIQ PILIH MASUK PENGADILAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!