sign up SIGN UP search

trending

5 Fakta Perselingkuhan Pramugara & Pramugari Lion Air, Berujung Pemecatan

Mutiara Putri Jumat, 23 Jul 2021 08:30 WIB
Upset woman crying, seeing her boyfriend with other girl in park caption
Jakarta -

Kasus perselingkuhan antara pramugara Anoure Aslama dan pramugari Prilia Berliani dari maskapai penerbangan Lion Air akhir-akhir ini menjadi buah bibir di masyarakat, Bunda. Pasalnya, perselingkuhan itu terciduk oleh istri sah, Sinta, dan diviralkan di media sosial.

Dalam video yang tersebar luas di internet, terlihat Sinta menggerebek rumahnya bersama teman dan beberapa orang lainnya. Dari video terlihat bahwa Anoure sedang bersama dengan Prillia di dalam kamar.

Sinta sendiri mengaku sudah mencurigai sang suami sejak lama, Bunda. Namun ia mencoba untuk memperbaiki dan menceritakannya kepada sang mertua. Bukannya memberi nasihat kepada Anoure, sang mertua malah menyuruh Sinta untuk introspeksi diri.


Tak hanya lantaran sang istri tengah hamil anak kedua, netizen pun semakin geram saat sang suami malah membela selingkuhannya, Bunda. Namun, kini Anoure dan Prillia telah mendapatkan ganjaran.

Banner Mantan Driver Ojol Beli Rumah Rp1,6 M

Usai kasus perselingkuhan Anoure dan Prillia Berliani terbongkar, keduanya telah mendapatkan sanksi setimpal nih, Bunda. Anoure dan Prillia telah diberhentikan secara tak terhormat dari maskapai tersebut.

"Sudah dicut alhamdulillah dapat balasan yang setimpal," kata Sinta dalam Instagram Live-nya yang dikutip dari InsertLive.

Fakta perselingkuhan pramugara dan pramugari Lion Air

Agar Bunda lebih mengetahui kisah selengkapnya, simak lima fakta perselingkuhan Anoure dan Prillia yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini:

1. Tak ingin lapor polisi

Anoure dan Prillia Berliani sudah diberhentikan dari tempat kerjanya, Bunda. Meski telah dikeluarkan, namun Sinta tak ingin memperpanjang masalah ini hingga ke jalur hukum. Ia takut sang suami akan hidup semakin susah jika dilaporkan ke pihak berwajib.

"Enggak lapor ke polisi takut dia hidup makin susah yang penting sudah dapat balasan yang setimpal," kata Sinta.

Masih ingin melihat fakta lainnya, Bunda? Klik baca halaman berikutnya.

Bunda, simak juga video cara bangkit Mommy ASF "Layangan Putus" saat dikhianati suami berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



INGIN CERAI SETELAH MELAHIRKAN ANAK KEDUA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!