sign up SIGN UP search


trending

Terpopuler: Pengakuan Pelaku Pembunuhan di Sekolah Elite Singapura - Resep Daging Sapi

Asri Ediyati Jumat, 23 Jul 2021 06:00 WIB
Sad boy in sneakers with asperger's syndrome sits alone in his room caption
Jakarta -

Terpopuler:

Baca artikel terpopuler HaiBunda pada Kamis (22/7/2021), ada artikel tentang pengakuan pelaku pembunuhan sekolah elite di Singapura hingga resep olahan daging sapi, Bunda.

1. Bocah di Sekolah Elite Singapura Dibunuh, Pengakuan Pelaku Bikin Merinding

Kasus pembunuhan di salah satu sekolah elite tengah menggegerkan Singapura. Ya, insiden itu memicu shock karena Singapura memiliki tingkat kejahatan yang rendah dan secara konsisten menempati peringkat salah satu kota teraman di dunia. Belum lagi, sekolah yang menjadi lokasi kejadian adalah sekolah yang populer di Singapura.

Korbannya merupakan seorang anak berusia 13 tahun, tewas setelah mengalami luka-luka, diduga diserang dengan kapak. Tersangka adalah sesama siswa dari River Valley High School, Singapura. Menurut laporan, dia membawa kapak ke sekolah.


Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Rekomendasi Drama Korea Kocak, Bisa Bikin Bunda Tertawa

Drama Korea identik dengan cerita melodramatis dan penuh cinta. Namun Negeri Ginseng juga punya tontonan komedi yang mengundang gelak tawa penonton lho.

Komedi menjadi salah satu genre drama Korea populer. Serial ini biasanya mengangkat kisah kehidupan sehari-hari yang dikemas dengan alur santai dan menyenangkan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pengusaha Perhiasan Airyn Tanu, Dulu Miskin & Ortu Pernah Melahirkan di Kandang

Belakang ini, nama Airyn Tanu berhasil menarik perhatian publik, Bunda. Wanita cantik yang berprofesi sebagai pengusaha perhiasan ini, baru saja merancang dan menghadiahi cincin tunangan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Airyn Tanu merupakan pemilik Passion Jewelry, yakni perhiasan eksklusif dan Passion Prive yang lebih berfokus pada layanan layanan custom perhiasan.

Baca selengkapnya di sini.

4. 10 Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Terbaik dan Terburuk yang Bunda Perlu Tahu

Tidur yang berkualitas tentu menjadi salah satu faktor penunjang kesehatan, baik secara fisik maupun mental. Untuk mendapatkan tidur berkualitas, Bunda perlu ketenangan serta menjauhkan segala peralatan elektronik di kamar tidur minimalis.

Rupanya bukan itu saja, Bunda. Dekorasi kamar rumah minimalis juga mempengaruhi kualitas tidur Bunda pada malam hari. Bahkan jika pilihan warna cat untuk kamar rumah minimalis kurang tepat maka bisa mengganggu kualitas tidur.

5. 3 Resep Olahan Daging Sapi yang Enggak Biasa, Sudah Coba?

Bunda masih punya stok daging dari kurban Idul Adha kemarin? Jangan bingung memasaknya, Bunda. Daging sapi yang Bunda peroleh dari pemotongan hewan kurban bisa dicincang terlebih dahulu menggunakan food processor dan digunakan untuk berbagai resep olahan daging.

Resep olahan daging sapi tidak terbatas pada bakso, lho. Bunda bisa membuat menjadi bistik galantin atau rollade. Pernah coba buat di rumah?

Baca selengkapnya di sini.

(aci/pri)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi