sign up SIGN UP search


parenting

Bocah di Sekolah Elite Singapura Dibunuh, Pengakuan Pelaku Bikin Merinding

Asri Ediyati Kamis, 22 Jul 2021 09:20 WIB
Police line tape. Crime scene investigation. Forensic science. caption
Jakarta -

Kasus pembunuhan di salah satu sekolah elite tengah menggegerkan Singapura. Ya, insiden itu memicu shock karena Singapura memiliki tingkat kejahatan rendah dan secara konsisten menempati peringkat salah satu kota teraman di dunia. Belum lagi, sekolah yang menjadi lokasi kejadian adalah sekolah yang populer di Singapura.

Korbannya merupakan seorang anak berusia 13 tahun, tewas setelah mengalami luka-luka, diduga diserang dengan kapak. Tersangka adalah sesama siswa dari River Valley High School, Singapura. Menurut laporan, dia membawa kapak ke sekolah.

Pelaku yang masih berusia 16 tahun itu yang identitasnya sengaja tidak terungkap karena dia masih di bawah umur. Ia didakwa dengan kasus pembunuhan pada Selasa, 20 Juli 2021.


Polisi juga meminta perintah pengadilan untuk menahan tersangka untuk pemeriksaan kejiwaan. Menurut polisi, rupanya tersangka dan korban tidak saling kenal, Bunda.

The Straits Times melaporkan bahwa polisi disiagakan sekitar pukul 11:40 setelah para polisi tiba di tempat kejadian dan menemukan siswa berusia 13 tahun itu tidak bergerak dengan banyak luka di toilet. Paramedis Angkatan Pertahanan Sipil Singapura menyatakan remaja itu tewas di tempat kejadian.

Salah seorang orang tua, diidentifikasi dengan nama Huang, mengatakan bahwa dia menerima teks dari putrinya pada pukul 11.50 waktu setempat. Dalam pesan teksnya, putrinya mengatakan ada seseorang yang memegang kapak di sekolah.

Setelahnya, putrinya mengirim video siswa berlarian di halaman sekolah. Rupanya, menurut laporan The Shin Min Daily News, ada juga mengatakan beberapa siswa melihat pelaku memegang kapak. Pengakuan sang pelaku bikin merinding. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga tips temukan minat dan bakat anak melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



PELAKU MENGAKU PADA SEJUMLAH SISWA, IA BARU SAJA MEMBUNUH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi