sign up SIGN UP search


trending

Sempat Hilang, Mantan Aktor Cilik Hollywood Ditemukan Tak Bernyawa

Annisa Afani Rabu, 01 Sep 2021 10:33 WIB
A blurred police car in the background behind yellow crime scene tape. caption
Jakarta -

Jagat hiburan Hollywood tengah berduka, Bunda. Belum lama ini, seorang mantan aktor cilik bernama Matthew Mindler ditemukan tak bernyawa di dekat kampusnya, Universitas Millersville, Pennsylvania.

Mengutip dari People, pria berusia 20 tahun itu diduga meninggal karena bunuh diri. Kesimpulan tersebut diambil meski penyebab utamanya masih diteliti sambil menunggu hasil toksikologi.

Menurut informasi lainnya, sebelum ia ditemukan tewas pada Sabtu pagi di Manor Township, Matthew sempat hilang selama berhari-hari. Bahkan, pimpinan tempat Matthew menuntut ilmu, Daniel A. Wubah, pernah mengumumkannya dalam sebuah pernyataan dan diposting melalui akun Instagram.


"Polisi meminta bantuan untuk menemukan Matthew Mindler, 20 tahun, siswa kelas satu dari Hellertown, PA yang hilang sejak Selasa malam 24 Agustus 2021. Matt dilaporkan hilang ke Polisi Universitas larut malam setelah dia tidak kembali ke kamarnya atau membalas telepon dari keluarganya."

"Matt terakhir terlihat berjalan dari aula kediamannya, West Villages menuju area parkir Centennial Dr. pada pukul 20.11 Selasa malam," tulis sebuah keterangan soal hilangnya Matthew, dikutip dari akun @millersvilleu pada Selasa (31/8/2021).

"Pencarian telah dilakukan untuk Matthew sejak Kamis, setelah dia dilaporkan hilang. Polisi Universitas Millersville dan lembaga penegak hukum dari daerah itu telah mencarinya sejak saat itu," kata Daniel dalam sebuah catatan yang ditujukan kepada komunitas kampus.

Daniel mengungkapkan, saat ditemukan, tubuh Matthew Mindler dibawa ke Pusat Forensik Lancaster saat akhir pekan. Ia mengatakan bahwa kejadian ini menjadi momen duka bagi keluarga serta masyarakat yang ada di kampus dan sekitarnya.

"Ini adalah masa duka bagi keluarga, kampus kami dan masyarakat. Saya meminta agar komunitas kampus bersatu untuk saling mendukung, selama masa sulit ini," katanya.

Semasa hidupnya, Matthew Mindler pernah mendapatkan penghargaan akting di antaranya dalam film As the World Turns, Last Week Tonight with John Oliver, Chad: An American Boy, dan drama komedi Our Idiot Brother dengan peran sebagai Emily Mortimer, putra Steve Coogan.

Simak juga kasus lainnya di halaman berikut, Bunda.

Bunda, tonton juga pengakuan Mona Ratuliu usai tahu perjuangan Bunda yang depresi akibat baby blues dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

ARTIS TIKTOK DAZHARIA SHAFFER BUNUH DIRI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!