sign up SIGN UP search


trending

Bos Miss Supranational Minta Maaf Usai Hina Indonesia, Ngaku Sakit Diteror Netizen

Asri Ediyati Rabu, 08 Sep 2021 16:04 WIB
Jihane Almira Mengikuti Kompetisi Miss Supranational caption
Jakarta -

Sebuah potongan video live Instagram mendadak menjadi viral diperbincangkan di kalangan komunitas pageant lovers (pencinta kontes ratu kecantikan), di Indonesia, Bunda. Video tersebut merupakan potongan rekaman IG Live Miss Supranational 2019 Anntonia Porsild.

Dalam IG Live itu secara tak sengaja terekam suara seseorang yang sedang menghina Indonesia. Video tersebut memperlihatkan Anntonia Porsild sedang makan dan juga tampak sedang terlibat dalam sebuah percakapan dengan seorang pria.

Tiba-tiba saja, pria lawan ngobrol Anntonia menyebut orang Indonesia dengan nada kesal. "Oh I'm so sick of these f*cking Indonesians," katanya.


Ekspresi Anntonia langsung terlihat berubah. Tanpa menanggapi omongannya, ia mengalihkan perhatian dengan mengucapkan dirinya sedang tidak diet. Video tersebut sontak memicu amarah komunitas pageant lovers.

Menurut unggahan akun @indopageants, pria yang melontarkan hinaan pada Indonesia tersebut adalah Andre Sleigh. Andre diketahui memangku posisi penting di ajang Miss Supranational, yakni sebagai direktur kreatif, Bunda.

Warganet pun langsung 'meneror' Andre Sleigh di berbagai akun media sosialnya. Ia mengaku bahwa perkataannya begitu berdampak pada Indonesia.

"Saya benar-benar mengerti bahwa kata-kata saya kemarin memiliki dampak yang sangat menyakitkan pada negara yang benar-benar saya cintai. Saya ingin meminta maaf kepada setiap orang di Indonesia atas kata-kata saya, yang tidak mencerminkan perasaan saya yang sebenarnya," tulis Andre Sleigh dalam sebuah pernyataan.

"Membuat pernyataan umum seperti itu sepenuhnya salah."

"Meskipun saya telah sangat terluka oleh semua hal negatif yang diarahkan kepada saya selama dua minggu terakhir, dan semakin sulit untuk dibaca setiap hari, saya menyesal mengatakan sesuatu yang sama menyakitkannya dengan kata-kata yang saya dengar."

Lebih lanjut, Andre Sleigh mengatakan bahwa secara khusus ia ingin meminta maaf kepada teman-teman dan rekan-rekannya yang tercinta di Indonesia dan ia berharap pada saatnya warga Indonesia akan memaafkan dirinya.

Tak hanya itu Andre Sleigh mengaku alami stres berat akibatnya penyakit autoimunnya kambuh. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga video soal keturunan Belanda di Indonesia yang lebih pilih tinggal di kampung:

[Gambas:Video Haibunda]



DAPAT TEROR, SAKIT ANDRE SLEIGH KAMBUH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!