sign up SIGN UP search


trending

Viral Anak Konglomerat Djarum Melakban Sepatu yang Jebol, Ini Faktanya Bun

Asri Ediyati Kamis, 09 Sep 2021 14:28 WIB
BCA turut meramaikan pameran Internet Retailing Expo (IRX) Indonesia di Jakarta, Rabu (18/1/2017). Beragam kartu kredit dan debit produk BCA dipamerkan. caption
Jakarta -

Bunda mungkin pernah mendengar kisah para konglomerat dunia yang justru low profile dan tidak pamerkan kekayaan sama sekali. Seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg, dan pengusaha lainnya. Mereka justru berpakaian sederhana dan tidak menunjukkan dirinya bergelimang harta.

Sama seperti bos Djarum, Michael Bambang Hartono tertangkap kamera sedang makan di warung sederhana. Foto tersebut diunggah oleh akun @ayudh69. Dalam foto yang beredar, terlihat orang terkaya di Indonesia yang terlihat menggunakan kaos berkerah berwarna hijau itu sedang asyik menyantap makanannya .

Menelusuri kebenaran foto tersebut, detikcom menghubungi ke Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja. Ia menyebut benar jika foto yang beredar di jagat maya tersebut memang Michael Hartono.


"Iya kok itu beliau," katanya melalui pesan singkat.

Jahja menceritakan, Michael Hartono orang yang sederhana. Menurutnya, ia memang sering makan di warung-warung serupa.

Banner Bule Perancis Nangis Biaya Karantina di Jakarta

Nah, kali ini keponakannya yaitu Armand Wahyudi Hartono. Anak orang terkaya di Indonesia itu bikin heboh media sosial dengan unggahan sepatunya yang jebol. Bukanya membeli baru, putra mahkota Djarum itu menambalnya dengan lakban.

Sepatu jebol yang diperlihatkan Armand Hartono di media sosialnya sebetulnya sudah sejak Desember 2017. Akan tetapi foto itu masih jadi perbincangan hingga saat ini seakan netizen tidak percaya dan terheran-heran.

Sebagai generasi ketiga konglomerat di Indonesia, Armand Hartono tak malu mengunggah foto sepatunya yang jebol di media sosial. Terlihat sepatu itu berwarna cokelat dan tampak jebol di bagian depan, Bunda.

Dari keterangan fotonya, sepatu itu mendadak rusak saat dia sedang melakukan perjalanan. Untuk mengakali itu, Armand Hartono membalut bagian yang jebol dengan lakban warna hitam.

"Prepare for anything. Apa pun bisa terjadi, sepatu tua tiba-tiba sobek di perjalanan, untung ada lakban," tulisnya di media sosial.

Banyak yang makin penasaran dengan sosok Armand Hartono. Seperti apa sosoknya? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!