sign up SIGN UP search


trending

Ngaku Di-ghosting & Diabaikan Kaesang, Begini Cara Felicia Tissue Sembuh dari Patah Hati

Mutiara Putri Minggu, 10 Oct 2021 18:45 WIB
Felicia Tissue caption
Jakarta -

Kehidupan Felicia Tissue masih menjadi daya tarik bagi beberapa orang, Bunda. Setelah berpisah dari Kaesang Pangarep, Felicia sempat menghilang dan menutup akun sosial medianya, lho.

Beberapa saat setelah hubungannya dengan Kaesang berakhir, sang Bunda, Meilia Lau, beberapa kali menyita perhatian netizen setelah mengeluarkan berbagai macam statement.

Sebelumnya, Felicia dan Kaesang bertemu di Singapura saat keduanya sama-sama menimba ilmu di Singapore University of Social Science. Pada Oktober 2019, keduanya pun dinyatakan lulus dan melakukan proses wisuda bersama.


Pada pertengahan Januari 2021, hubungan Felicia dan Kaesang Pangarep dikabarkan kandas, Bunda. Momen ini pun membuat Felicia kehilangan orang yang ia sayangi, bisnis, dan juga kepercayaan dirinya.

Tak ada yang tahu apa sebenarnya yang menjadi penyebab Felicia dan Kaesang berpisah, Bunda. Namun, dalam sebuah Instagram Live, Felicia mengatakan bahwa dirinya sempat di-ghosting dan diabaikan oleh Kaesang.

Banner Wanita RI jadi Buruh di Swedia

"Seperti yang kalian tahu, saya sudah di-ghosting, terus saya juga tidak direspon," katanya beberapa waktu lalu yang dilihat pada Minggu (10/10/2021).

Proses patah hati yang dihadapi oleh Felicia memang tidak mudah. Namun, ia berusaha untuk menanyakan pada diri sendiri bagaimana caranya agar bisa sembuh.

"Kalau dibilang respon saya terhadap hal itu apa. Kalau kamu mengalami titik terberat (dalam hidup), kamu punya respon itu cuma dua. Antara kamu melawan atau kamu itu lari dari itu (masalah)," jelas Felicia.

"Langkah ter-ekstrem yang akan kamu ambil adalah kamu akan bunuh diri. Itu yang ter-ekstrem," sambungnya.

Meski begitu, Felicia mengatakan bahwa bebas dari masalah yang ia miliki bukan dengan cara melakukan sesuatu yang besar, Bunda. Menurutnya, bertahan setidaknya selama 24 jam adalah hal yang bagus.

"Maksud saya untuk kita melawan itu bukan berarti kita melakukan sesuatu perubahan yang luar biasa, atau gerakan yang luar biasa. Tapi kamu bertahan saja untuk melewati 24 jam dalam hari itu, itu sudah satu hal yang luar biasa, karena kamu lagi mengalami titik yang terberat," paparnya.

Felicia juga membagikan beberapa tips yang biasa ia lakukan saat sedang berada pada titik terberat dalam hidupnya nih, Bunda. Penasaran? Klik baca halaman berikutnya, yuk!

Saksikan juga video cara atasi stres akibat COVID-19 berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



CARA FELICIA TISSUE BANGKIT DARI PATAH HATI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!