sign up SIGN UP search


trending

Reza Rahadian Buka Suara soal Bayaran Main di Layangan Putus, Dapat Berapa?

Annisa A   |   Haibunda Minggu, 09 Jan 2022 17:51 WIB
Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Senayan. caption
Jakarta -

Nama Reza Rahadian sedang ramai diperbincangkan usai bermain di serial Layangan Putus. Perannya sebagai Aris memang berhasil mengaduk emosi penonton ya, Bunda?

Sukses besar lewat web series yang diadaptasi dari novel karya Mommy ASF, Reza Rahadian buka-bukaan soal proses syuting dan honor yang ia dapatkan.

Pertanyaan itu diajukan oleh Boy William ketika mereka berbincang dalam sesi vlog YouTube Boy William. Sang presenter dibuat penasaran dengan honor yang Reza dapatkan dengan memerankan tokoh suami yang berselingkuh.


"Berapa banyak mereka bayar kamu buat main Layangan Putus?" tanya Boy William.

Mendengar pertanyaan itu, Reza Rahadian hanya bisa tertawa terbahak-bahak. Ia kemudian mengatakan bahwa bayarannya terasa sangat cukup.

"Enough. Good enough," jawab Reza.

"Extremely good enough?" tanya Boy lagi, untuk memastikan apakah bayarannya lebih tinggi.

"Very good enough," Reza kembali menjawab.

Keduanya pun kembali tertawa terbahak-bahak usai mendengar jawaban sang aktor. Namun hingga akhir perbincangan, Reza Rahadian juga tidak menyebutkan berapa tepatnya bayaran yang didapatkan.

Banner Model Bosnia DisekapFoto: HaiBunda/Mia

Enggak cuma itu, Reza Rahadian juga membeberkan proses syuting yang ia jalani bersama Putri Marino dan Anya Geraldine. Ia bercerita tentang adu peran mereka ketika sedang melakukan adegan yang emosional.

Seperti Bunda ketahui, serial Layangan Putus menggambarkan tentang biduk rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) yang berada di ambang kehancuran akibat pelakor bernama Lydia (Anya Geraldine).

Hal ini tentunya tidak hanya menguras emosi penonton, melainkan juga para pemainnya. Untuk meredakan emosi mereka yang menggebu-gebu, Reza punya trik jitu yang biasa dilakukan.

Reza bercerita, usai melakukan adegan yang menguras air mata bersama Putri Marino, ia akan selalu memeluknya.

"Kalau kita lagi eksekusi adegan serius kita enggak ngobrol. Kita diam-diaman. Jadi kalau sudah emosional sampai nangis atau apa, begitu sudah cut, kita pelukan saja," ungkap Reza.

Setelah itu, Reza dan Putri akan menenangkan diri masing-masing dengan pergi ke tempat lain. Begitu pula dengan Anya Geraldine, Bunda. Ketiganya akan menyendiri untuk sementara waktu untuk memulihkan emosi.

"Karena mungkin dia masih nangis, terbawa suasana. Tapi biasanya setelah itu kita melipir ke mana, just relax," ucapnya.

Selain mengurasi emosi, bermain peran di Layangan Putus juga membuat Reza Rahadian kenal omel netizen. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video kehidupan Mommy ASF, pencipta Layangan Putus saat ini.

[Gambas:Video Haibunda]

REZA DICIBIR NETIZEN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!