sign up SIGN UP search


trending

Wow! Baby Shark Jadi Video Paling Banyak Ditonton di YouTube Sepanjang Masa

Mutiara Putri   |   Haibunda Sabtu, 15 Jan 2022 18:29 WIB
Pinkfong, Baby Shark caption
Jakarta -

Bunda masih ingat dengan video Baby Shark yang populer beberapa tahun lalu? Ya, video klip Baby Shark kembali memecahkan rekor di YouTube sebagai video paling banyak ditonton sepanjang masa.

Pada tahun 2020, video Baby Shark menorehkan rekor sebagai video paling banyak ditonton di YouTube dengan angka 7,04 miliar. Mengutip CNN, kini video tersebut kembali mencatat rekor. Video Baby Shark kini telah ditonton lebih dari 10 miliar kali.

Dilihat dari akun YouTube Pinkfong , video yang berjudulkan Baby Shark Dance ini diunggah pada 18 Juni 2016, Bunda. Tertera pula penonton telah menunjukkan angka 10,013,526,633.


Selain mendapatkan banyak penonton, video ini juga diapresiasi banyak orang, lho. Terlihat video berdurasi 2 menit 16 detik ini telah mendapatkan tombol likes sebanyak lebih dari 32 juta.

Banner Shio Paling Cuan 2022

Dalam video, terlihat sepasang anak kecil yang menari memperagakan sekeluarga ikan hiu dengan tangannya. Dengan mengenakan pakaian bergaris biru dan putih, anak laki-laki memperagakan gerakan bayi hiu, ayah hiu, dan kakek hiu.

Sebaliknya, anak perempuan yang mengenakan pakaian bergaris merah muda dan putih ini memperagakan gerakan ibu hiu dan nenek hiu. Di akhir, keduanya berlari seperti tengah dikejar hiu dan selamat setelah bersembunyi di balik karang.

Saking tenarnya, lagu serta gerakan Baby Shark ini juga ditiru oleh banyak orang, termasuk content creator ternama, lho. Sebut saja LankyBox, SGAG, Ennibo Ville, dan sebagainya.

Fenomena Baby Shark yang viral pada beberapa tahun lalu bisa menjadi salah satu hal yang memengaruhi anak-anak, Bunda. Pasalnya, ada banyak anak yang menyanyikan lagu Baby Shark di mana pun mereka berada.

Memperlihatkan tayangan anak lainnya seperti Baby Shark ini ternyata berdampak sangat baik pada anak, lho. Simak selengkapnya di laman berikutnya.

Bunda, saksikan juga video Ian Ciputra, Seniman 3D yang terlibat di film Spiderman: No Way Home berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



MANFAAT MENONTON KARTUN PADA ANAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!