sign up SIGN UP search


trending

7 Fakta Terbaru Medina Zein, Diduga Catut Nama Raffi Ahmad hingga Tak Lagi Jadi Bos Skincare

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 12 May 2022 11:50 WIB
FAKTA TERBARU MEDINA ZEIN
Gaya Medina Zein yang kembali berhijab. caption

5. Sempat ancam Uci Flowdea

Medina Zein sempat dilaporkan oleh seorang sosialita bernama Uci Flowdea, Bunda. Ia menyebut kalau Medina Zein sempat mengancamnya dan mengatakan kalau dirinya akan dibom oleh Medina.

Medina Zein dilaporkan atas dugaan pelanggaran di Pasal 335 KUHP dan Pasal 27 ayat 4 juncto Pasal 45 UU ITE. Dua buah bukti telah diserahkan pihak Uci ke penyidik.

Ahmad Ramzy, kuasa hukum Uci Flowdea, menjelaskan perseteruan itu buntut dari tudingan tas branded palsu yang dijual oleh Medina Zein kepada kliennya. Perseteruan keduanya pun semakin meruncing hingga muncul kalimat ancaman dari Medina Zein kepada Uci Flowdea.


"Bentuk ancaman dengan kalimat 'nggak enak loh bobo dalam sel, masuk sel 3 bulan. Jangan lupa bekel selimut dan mi instan serta membuat ancaman akan mengebom'. Atas perbuatan tersebut, kita laporkan," ungkap Ramzy, dilihat dari detikcom.

6. Medina Zein alami bipolar

Di tengah perseteruannya dengan sederet artis dan sosialita, Medina Zein tiba-tiba dirawat di rumah sakit, Bunda. Alasanya, diduga wanita 29 tahun itu mengidap gangguan bipolar.

Melansir detikcom, hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif. Ia menyebut bahwa Medina tengah berada di salah satu rumah sakit di Bandung.

"Sore saya tunggu tidak ada tanggal 8 Mei juga tidak ada saya duga Medina pasti ada sesuatu, benar, 8 Mei, sore saya dapat kabar dikirim bukti dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat," kata Razman.

"Di situ disebut dirawat untuk 14 hari ke depan sakitnya apa adalah sakit Bipolar," tegasnya.

7. Tak lagi jadi direktur utama

Medina Zein diketahui memiliki sebuah perusahaan kosmetik bernama MD Glowing, Bunda. Namun, beberapa waktu lalu, pihak MD Glowing mengabarkan kalau Medina Zein tak lagi menjadi bos atau direktur utamanya.

"Kami selaku manajemen MD Glowing memberitahukan bahwa per tanggal 6 Mei 2022 sdri. Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Medina Global Care dan PT. Medina Global Indonesia. Terima kasih," tulis akun Instagram MD Glowing, dikutip detikcom baru-baru ini.

Setelah adanya pengumuman itu, belum ada penjelasan dari Medina Zein. Banyak yang mempertanyakan apakah Medina Zein mengundurkan diri atau dikeluarkan dari struktur perusahaan.

(mua)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!