sign up SIGN UP search


trending

Gaya Unik Parenting Ortu Jisoo BLACKPINK, Perlakukan Putrinya Seperti Princess

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 07 Jun 2022 05:00 WIB
Jisoo BLACKPINK caption
Jakarta -

K-Pop idol selalu terlihat sempurna di layar kaca. Tak terkecuali personel girlband Blackpink, Kim Ji Soo atau yang akrab disapa Jisoo.

Jisoo merupakan salah satu member Blackpink yang menempati posisi sebagai Lead Vocalist di girlband besutan agensi YG Entertainment itu.

Jisoo mengawali kariernya sebagai model video klip Epik High berjudul Spoiler + Happen Ending ketika masih menjadi trainee di YG Entertainment.


Ia juga sudah debut di bidang akting sejak menjadi cameo di drama Korea The Producers pada 2015. Di tahun berikutnya, ia pun debut bersama Blackpink dan menjadi salah satu K-Pop idol ternama.

Dara kelahiran 3 Januari 1995 itu menjelma menjadi artis populer. Tak hanya pandai menyanyi, akting, dan menari, ia juga dikenal sebagai artis cantik yang rendah hati.

Karakter Jisoo yang lembut membuatnya kerap dipuji oleh para penggemar. Banyak pula yang penasaran dengan pola asuh orang tua Jisoo, nih.

Seperti apa ya, gaya parenting mereka untuk mendidik Jisoo?

Banner Resep Budget Rp30 RibuFoto: Annisa Shofia

Dalam sesi wawancara bersama Rolling Stone, Jisoo sempat membeberkan bagaimana gaya parenting orang tuanya ketika ia masih kecil.

Ternyata, mereka mendidik Jisoo dengan cara yang tak diduga. Orang tua Jisoo kerap memperbolehkannya bolos sekolah apabila sedang tidak mood.

Jisoo mengingat bagaimana sang Ayah menyadari bahwa putrinya sedang merajuk di pagi hari. Ketika ditanya mengenai apa yang terjadi, Jisoo mengatakan kepadanya bahwa dia lelah dan ingin tidur.

Alih-alih memaksa Jisoo untuk pergi ke sekolah, dia pun mendorongnya untuk beristirahat di rumah.

"Saat itu saya tidak tahu apa yang saya pikirkan. Tetapi pada beberapa hari, jika saya tidak ingin pergi ke sekolah, saya tidak mau. Dan orang tua saya membiarkan saya!" kata Jisoo, dikutip dari Koreaboo.

"Suatu pagi saya bangun sambil meringis karena saya tidak ingin pergi ke sekolah. Ayah saya akan berkata, 'Ada apa? Kenapa mukanya lesu?' Saya akan berkata, 'Ayah, saya sangat lelah, saya hanya ingin tidur.' 'Oke, jangan pergi!'" Jisoo bercerita.

Meski diizinkan oleh orang tua, tentu saja guru di sekolah Jisoo tidak senang melihat muridnya bolos sekolah. Akan tetapi mereka tidak pernah menyalahkan orang tua Jisoo. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang pesona Red Velvet di panggung Allo Bank Festival:

[Gambas:Video Haibunda]



TIDAK DIMARAHI KARENA...
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!