sign up SIGN UP search


trending

Gaya Unik Parenting Ortu Jisoo BLACKPINK, Perlakukan Putrinya Seperti Princess

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 07 Jun 2022 05:00 WIB
TIDAK DIMARAHI KARENA...
Jisoo BLACKPINK caption

Guru Jisoo mengetahui bahwa Jisoo merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, sehingga orang tuanya lebih lunak terhadap Jisoo. Pola asuh mereka terbilang sangat unik mengingat sebagian besar orang tua Asia sangat ketat dalam hal pendidikan anak mereka.

"Guru saya bertanya, 'Apa yang akan Anda lakukan dengan hidup Anda?' Bukannya mereka (orang tua) menyerah pada saya. Tetapi saya pikir mereka memuja saya, terutama karena saya adalah anak bungsu. Mereka lebih liberal dengan membiarkan saya melakukan apa yang saya inginkan," ujar Jisoo.

Namun tentu saja, kebaikan orang tua Jisoo juga memiliki sisi kelemahan. Terbiasa diberi kelonggaran membuat Jisoo tidak terbiasa dengan aturan ketat.


Jisoo harus membiasakan diri dengan banyak batasan dan aturan YG Entertainment ketika ia memasuki perusahaan tersebut.

"Jadi sulit bagi saya untuk beralih ke (YG), di mana ada banyak aturan. Saya harus menumbuhkan rasa kesabaran dan daya tahan," ungkapnya.

Namun pada akhirnya, kemurahan hati Ayah dan Bunda Jisoo adalah yang membantu membentuknya menjadi wanita menyenangkan dan ceria seperti sekarang ini.

Lain halnya dengan Jisoo, Rose Blackpink justru memiliki orang tua yang strict. Baca di halaman berikutnya.

ROSE TIDAK DIRESTUI JADI ARTIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!