sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Audy Item Jadi Saksi Kasus Iko Uwais, Sebut Suami Bukan Orang Jahat

Tim HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 22 Jun 2022 14:13 WIB
Romantisnya Iko Uwais dan Audy Item saat Dinner dengan Menu Soto Betawi caption
Jakarta -

Baru-baru ini nama Iko Uwais kembali diperbincangkan oleh masyarakat, Bunda. Bukan karena tengah mempromosikan film terbarunya, namun Iko dikabarkan terlibat kasus penganiayaan terhadap seorang desainer interior.

Seorang pria bernama Rudi tiba-tiba muncul ke permukaan dan mengatakan bahwa ia telah dikeroyok oleh Iko Uwais, Bunda. Kala itu, Iko dikabarkan tidak membayarkan sisa uang dari biaya pembangunan rumah di Cibubur.

Melalui pesan singkat, Rudi mengirimkan sebuah invoice. Namun, pesan tersebut diabaikan oleh Iko.


Rudi pun menghampiri Iko dan terjadi cekcok. Tak lama setelah laporan yang dilayangkan Rudi terhadap Iko, Iko pun memberikan komentar.

Melalui kuasa hukumnya, Iko mengatakan kalau Rudi telah memutarbalikkan fakta, Bunda. Iko menjelaskan, Rudi lah orang yang telah melakukan provokasi.

Banner Lahirkan Bayi Down Syndrome

"Saudara Rudi yang mana dia pelapor di Polres Metro Bekasi telah melakukan pemutarbalikan fakta di dalam laporannya," kata Leonardus Sagala saat melakukan jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Fakta yang sebenarnya terjadi adalah, justru pihak Rudi yang telah melakukan provokasi," sambungnya.

Melihat sang suami terlibat di kasus pengeroyokan dan penganiayaan, sang istri, Audy Item, akhirnya buka suara, Bunda. Ia pun menjalani pemeriksaan sebagai saksi

Dalam pernyataan Audy beberapa waktu lalu, terungkap fakta-fakta terbaru, Bunda.

1. Audy katakan Iko Uwais membela diri

Audy mengatakan tidak ada pengeroyokan atau penganiayaan yang terjadi, Bunda. Sang suami hanya berusaha untuk membela diri karena sang kakak merasa terancam oleh Rudi.

"Kita mengupayakan yang terbaik. Di sini saya tegaskan bahwa tidak ada yang namanya pengeroyokan atau pemukulan seperti yang dilaporkan. Dan suami saya pure di sini dia membela diri, karena melihat kakaknya terancam oleh Rudi, akhirnya membela diri," ujar Audy kemudian.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat fakta lainnya yuk, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video rekomendasi film inspiratif berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



DICECAR 14 PERTANYAAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!