sign up SIGN UP search


trending

Kata Elon Musk soal Isu Selingkuh dengan Istri Sergey Brin hingga Berlutut Minta Maaf

Tim HaiBunda   |   Haibunda Selasa, 26 Jul 2022 11:05 WIB
FILE - Tesla CEO Elon Musk attends the opening of the Tesla factory Berlin Brandenburg in Gruenheide, Germany on March 22, 2022. Musk says his deal to buy Twitter can’t ‘move forward’ unless the company shows public proof that less than 5% of the accounts on the platform are fake or spam. Musk made the comment in a reply to another user on Twitter early Tuesday, May 17, 2022. (Patrick Pleul/Pool Photo via AP, File) caption
Jakarta -

Orang terkaya di dunia, Elon Musk, diterpa kabar tak sedap, Bunda. Ia diisukan berselingkuh dengan istri pendiri Google, Sergey Brin. 

Bos Tesla dan SpaceX tersebut dirumorkan memiliki hubungan asmara singkat dengan istri Sergey bernama Nicole Shanahan saat bertemu di Art Basel, sebuah acara seni di Miami, pada bulan Desember 2021. Itu mendorong Brin, orang terkaya kedelapan di dunia dengan kekayaan bersih US$95 miliar atau Rp 1.349 triliun, untuk mengajukan gugatan cerai pada Januari 2022.

'Perbedaan yang tidak dapat didamaikan' sebagai alasannya, tetapi The Wall Street Journal pada hari Minggu melaporkan bahwa perselingkuhan Musk dengan Nicole yang menandai berakhirnya pernikahan mereka. Namun menurut sumber lain, Nicole dan Sergey sudah memiliki masalah perkawinan karena stres COVID-19. Mereka juga berdebat tentang perawatan putri mereka yang berusia empat tahun.


Dilansir dari Daily Mail dan dikutip detikINET, Musk sempat bertemu dengan Sergey di sebuah pesta setelah mengajukan gugatan cerai. Musk pun dikabarkan berlutut memohon pengampunannya.

Di depan umum, Brin menerima permintaan maaf Musk. Tetapi keduanya - yang pernah berteman dekat - tidak lagi berbicara secara teratur, kata sumber The Wall Street Journal. Wajar bila kasus perselingkuhan ini mengakhiri persahabatan Elon dan Sergey selama bertahun-tahun.

Brin, yang kemudian menikah dengan istri pertamanya, Anne Wojcicki, termasuk di antara orang--orang yang diundang untuk merayakan ulang tahun Musk yang ke-40 di atas Orient Express pada 2010. Keduanya menjadi tamu di pernikahan Musk dengan Talulah Riley tak lama setelah itu.

Sebagai kado pernikahan, Sergey sempat mengizinkan Musk penggunaan 'Google Party Plane' untuk membawa tamunya ke acara tersebut, di Skotlandia.

Menanggapi tudingan tersebut, Musk memberikan klarifikasi melalui cuitan di Twitter. Dalam akun resminya, dikutip Senin (25/7/2022), Musk mengatakan pemberitaan tersebut adalah kebohongan besar. Bahkan, ia dan Sergey baru saja hadir dalam sebuah pesta.

"Sergey dan saya adalah teman baik dan kami berada di pesta tadi malam. Saya hanya bertemu Nicole dua kali dalam tiga tahun, dua-duanya di tengah banyak orang, tak ada hal romantis," tulis Elon Musk.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

[Gambas:Video Haibunda]



(som/som)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!