sign up SIGN UP search

trending

Isi Buku Pangeran Harry Disebut Bisa 'Menyerang' Kate Middleton, Ada Apa?

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 05 Jan 2023 20:00 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 10:  Prince William, Duke of Cambridge, Catherine, Duchess of Cambridge and Prince Harry arrive for a service of thanksgiving for Queen Elizabeth II's 90th birthday at St Paul's cathedral on June 10, 2016 in London, United Kingdom. (Photo by Matt Dunham - WPA Pool/Getty Images) caption
Jakarta -

Setelah merilis serial dokumenter di Netflix bersama Meghan Markle, Pangeran Harry kini tengah mempersiapkan peluncuran buku autobiografi berjudul Spare.

Memoar tersebut dijadwalkan meluncur pada 10 Januari 2023 mendatang. Buku itu disebut-sebut merupakan misi Pangeran Harry dalam mengungkapkan fakta sesungguhnya di balik keluarga Kerajaan Inggris.

Duke of Sussex telah mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia ingin berdamai dengan keluarganya, terutama saudara laki-lakinya yaitu Pangeran William dan sang ayah, Raja Charles III.


Namun hal itu tampaknya tidak mungkin karena muncul laporan yang mengklaim bahwa memoar Harry yang akan datang akan merilis detail yang lebih mengerikan tentang hubungannya dengan Pangeran William dan istrinya Catherine, Kate Middleton.

Buku Pangeran Harry memuat detail tentang Kate Middleton

Menurut sumber kerajaan yang berbicara kepada The Sunday Times, detail di dalam buku Pangeran Harry kemungkinan akan lebih buruk dari yang diantisipasi oleh pihak Kerajaan Inggris.

"Secara umum, saya pikir bukunya akan jauh lebih buruk dari yang diantisipasi oleh Kerajaan Inggris. Semua yang disampaikan di dalamnya benar-benar secara terbuka," tuturnya, dilansir Kidspot.

Sumber juga mengatakan bahwa Pangeran William, terutama Kate Middleton, bisa saja terancam karena pernyataan Harry di buku itu, Bunda. Detail mengenai mereka bahkan diperkirakan lebih buruk dari Raja Charles III.

"Mengenai Charles lebih baik dari yang saya harapkan, tetapi mungkin akan sulit untuk William. Bahkan Kate hanya mendapatkan sedikit sisi," ungkapnya.

Sumber itu kemudian menjelaskan bahwa Harry agak terlalu jujur ketika menjelaskan bagaimana perseteruan antara kakak-beradik itu dimulai.

Duke of Sussex bahkan menggambarkan perkelahian antara keduanya, bahkan sebelum media mengetahui 'kebenaran' tentang apa yang terjadi di balik pintu istana.

"Ada detail-detail kecil ini dan deskripsi pertarungan antara dua bersaudara itu. Saya pribadi tidak bisa melihat bagaimana Harry dan William bisa berdamai setelah ini," kata sumber tersebut.

Kendati demikian, Pangeran Harry sempat mengungkapkan bagaimana ia berharap untuk berdamai dengan keluarganya dalam wawancara terbarunya. Baca di halaman setelah ini.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang perubahan gelar Kerajaan Inggris pasca kematian Ratu Elizabeth II:

HARRY INGIN BERDAMAI?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!