sign up SIGN UP search

trending

Agnez Mo Cari 2 Murid SMP Ciawi Viral yang Jago Dansa Namun Dituduh Generasi Rusak

Tim HaiBunda   |   Haibunda Selasa, 17 Jan 2023 15:45 WIB
Agnez Mo caption
Jakarta -

Video pasangan siswa-siswi yang berdansa di SNMPN 1 Ciawi Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial. Mereka dicibir dan dituduh sebagai generasi muda yang rusak.

Dalam video yang beredar, siswa-siswi tersebut tampak unjuk kebolehan dengan berdansa secara energik di tengah lapangan. Tak sedikit yang menghujat, meski keduanya sangat berbakat.

Peristiwa ini turut mencuri perhatian Agnez Mo. Penyanyi Indonesia yang telah berkiprah di mancanegara itu mengunggah postingan video siswa-siswi tersebut ke Instagram Story.


Angez Mo meminta bantuan kepada netizen untuk menemukan akun anak-anak tersebut karena ingin menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi secara langsung kepada mereka.

"Please find me these two kids so I can PERSONALLY congratulate them. Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin 'malu', aduhh.. Gimana generasi muda mau termovitasi kalau caranya gini?" tulisnya di akun Instagram @agnezmo.

Sementara itu, pihak SNMPN 1 Ciawi juga sempat membuat klarifikasi di media sosial mereka. Pihak sekolah mengatakan bahwa pasangan siswa-siswi viral itu merupakan atlet olahraga dance sport.

Menanggapi unggahan tersebut, Agnez Mo meminta agar pihak sekolah tidak bersikap 'malu' atau bahkan menyembunyikan bakat murid-murid mereka.

"Hi @snmpn1ciawi_bogor this is Agnez Mo. Kalau boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus 'minta maaf' kok. Punya anak berprestasi itu dibanggakan saja, karena menurut saya biar itu bisa boost their confidence," komentar Agnezmo.

Lebih lanjut, Agnez Mo menilai bahwa tidak masalah apabila seseorang menjadi viral karena prestasi mereka. Agnez Mo meminta agar pihak sekolah selalu mendukung dan melindungi pasangan siswa-siswi viral itu, Bunda. Terutama dengan maraknya komentar miring dan cibiran.

"Justru malah yang kayak gini harus dibanggakan oleh sekolahnya biar bisa jadi contoh juga buat yang lain bahwa BERPRESTASI itu lebih penting dibandingkan hanya go viral saja. Go viral karena PRESTASI itu sesuatu hal yang harus dibanggakan. So please support them always and stand on their sides pada saat ada oknum tertentu dengan closed and judgmental minds yang pengen menjatuhkan mereka," ujarnya.

"Having these achievements and accomplishments in dance is not something to apologize for @smpn1ciawi_bogor please support them at times like this when they desperately need real adults to back them up. Please stand on their sides and show them that you got their back. You got this!!" imbuh Agnez Mo.

Pelantun lagu Matahariku juga sedang dalam proses mencari kedua murid tersebut. Baca di halaman setelah ini.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang wawancara Agnez Mo bersama Grammy:

[Gambas:Video Haibunda]



AGNEZ MO SUDAH TEMUKAN SISWI YANG VIRAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!