sign up SIGN UP search

trending

5 Fakta Pasangan Crazy Rich Asian yang Kisah Cintanya Sering Dinyinyiri Netizen

Mutiara Putri   |   Haibunda Senin, 27 Feb 2023 11:45 WIB
Fakta Crazy Rich Asian caption
Jakarta -

Platform Netflix kembali menyiarkan kisah nyata dari tokoh-tokoh ternama dunia. Salah satu yang menarik perhatian adalah Bling Empire: New York.

Bling Empire: New York merupakan kisah pasangan crazy rich Asian, Stephen Hung dan Deborah Valdez-Hung, Bunda. Tayangan ini diputar pertama kali pada 20 Januari dengan menampilkan kehidupan nyata mereka di Los Angeles.

Sebelumnya, Netflix telah menayangkan Bling Empire. Dalam spin-off Bling Empire: New York, dikisahkan bahwa Stephen dan Deborah sudah menikah selama 10 tahun dan memiliki kekayaan yang menakjubkan.


Sayangnya, kisah cinta keduanya tidak selalu diterima oleh semua orang. Banyak yang menghujat keduanya karena Stephen dianggap tidak pantas untuk Deborah yang menyerupai boneka.

Melansir dari laman Tatler Asia, disebutkan bahwa Stephan dan Deborah memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Stephan berusia 64 tahun, sedangkan Deborah berusia 39 tahun.

Fakta pasangan crazy rich Asian

Melansir dari berbagai sumber, ada beberapa fakta menarik tentang Stephen dan Deborah yang menarik untuk diketahui. Berikut ini Bubun rangkumkan deretannya:

1. Awal karier Stephen Hung

Stephen lahir di Hong Kong dan memulai karier-nya dengan bekerja sebagai Vice President of Real Estate di Citi, sebelum akhirnya menjadi Head of Investment Banking, Asia, di Merrill Lynch. Mengutip dari Woman's Health, ia mendirikan SH Capital Group dan langsung menjadi ketua.

SH Capital Group merupakan sebuah perusahaan investasi swasta yang menangani real estat, perhotelan, dan industri mewah lainnya. Tak hanya itu, ia juga merupakan pendiri dari The 13, jaringan hotel Makau.

Stephen menjabat sebagai ketua bersama The 13 Holdings Limited, sebuah perusahaan investasi. Ia juga ketua dari The Taipan Investment Group, dan sekarang menjadi wakil ketua Rio Entertainment Group yang menjalankan Kasino di Makau.

2. Deborah adalah seorang model

Deborah berasal dari Meksiko, Bunda. Ia merupakan mantan model yang saat ini memiliki Dreamodels, agen model Asia-Eropa.

Sebelumnya memiliki semua itu, Deborah adalah seorang pengacara dan pengusaha. Di waktu luangnya, ia suka bepergian dan sangat menyukai fashion. Ia juga berteman dengan banyak selebriti seperti David Beckham dan desainer Christian Louboutin.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat fakta menarik lainnya ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Saksikan juga video tips dagang dari Olla crazy rich Depok berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



FAKTA PASANGAN CRAZY RICH ASIAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!