cerita-bunda

Daftar Pemenang HaiBunda Happy Hour 18 Juli 2019

Maya Sofia Kamis, 18 Jul 2019 16:58 WIB
Daftar Pemenang HaiBunda Happy Hour 18 Juli 2019
Jakarta - Dalam rangka HaiBunda berbagi kebahagiaan, HaiBunda menggelar HaiBunda Happy Hour yang digelar pada periode 15 - 26 Juli 2019. Program menarik ini berlangsung dari mulai pukul 13.00 - 16.00, dengan giveaway berupa enam tiket Trans Snow World setiap harinya.

Pada periode hari ini, Kamis, 18 Juli 2019, topik yang dibahas adalah liburan winter yang bikin anak senang. Para pembaca HaiBunda pun menyampaikan pendapatnya di kolom Komentar. Jawabannya beragam dan menarik banget lho, bisa Bunda lihat di sini. Nah, berikut enam bunda dengan komentar terbaik yang berhak mendapat giveaway tiket Trans Snow World.

1. Wahyuningsih


Aku ingin sekali mengajak liburan anakku ke dalam suasana winter atau musim dingin, karena jujur saja aku dan keluarga belum pernah merasakan salju. Padahal anakku ingin sekali merasakan dinginnya salju seperti negara2 di Eropa. Sayangnya budged yang kami punya minim dan belum bisa mencukupi. Sepertinya anakku akan senang sekali apabila bisa merasakan bermain salju di Trans Snow Wold layaknya bermain salju di negara2 lain. Dia pasti membayangkan bisa membuat boneka salju seperti Olaf yang ada di film Frozen. Dan pastinya anakku akan memiliki pengalaman yang berbeda dan seru dari liburan yang sebelumnya. Semoga Haibunda bisa mewujudkan keinginan anakku dan semoga Haibunda semakin sukses dan semakin banyak pembacanya.

2. Maria Bagariang

⁣Liburan itu penting banget, terutama buat keluarga aku yg jarang banget bisa habisin waktu sama-sama. dari dulu penasaran banget sama salju, pengen ke luar negeri sama suami dan anak tp budget belum nyampe. di Indonesia kan gak ada musim salju, jd aku pengen anak ku tau musim salju itu rasanya gimana. aku pengen anak ku tau wujud salju aslinya gimana, cara bertahan di suasana dingin gimana dan cara mengatasi hal apa saja mungkin yg terjadi di suasana dingin. apalagi setelah tahu dari artikel di atas musim dingin punya manfaat untuk membuat tidur lebih nyenyak. hal itu penting banget untuk aku dan suami ku, walaupun kami sudah bekerja seharian tetap saja malamnya kami susah tidur. nah, besoknya badannya jadi gak rilex. ini pasti pengaruh sama mood yang jelek. aku berusaha banget menghindari mood jelek pas interaksi sama anak ku. so,liburan di musim dingin ini penting buat keluarga ku.

3. Riadiani

⁣Ingin sekali rasanya mengajak anak liburan suasana Winter, apa daya kondisi keuangan kami blm memenuhi. Jngankan anaknya ibunya saja blm pernah bermain salju juga hihiiii. Ingin sekali kalau musim dingun itu kami merasakan bermain lempar bola salju, Bermain ski, mengeeksplor salju itu seperti apa,iapun bisa berimajinasi dan juga bisa melatih motorik kasarnya dengan bermain seluncuran. dan juga membuat boneka salju seperti filem ia si olaf itu. Di indonesia blm ada Winter tapi tenang saja cukup datang ke Trans Snow Word lalu ada salju dsna. Wish me luck semoga Hai bunda bisa mewujudkan keinginan kami.

4. Frisky Removy

Wah, jarang-jarang banget bisa mengajak anak pergi ke dalam suasana winter. Apalagi Indonesia cuman ada 2 musim, kalo ga hujan ya panas. hehehe. Kalo mau ngenalin salju atau musim dingin ke anak, harus ke luar negeri mahal banget biayanya. Untung sekarang ada trans snow world, kita ga perlu jauh-jauh, mahal-mahal, capek-capek ke luar negeri. Manfaat mengajak anak liburan dengan nuansa winter, wah, banyak banget bun, selain untuk mengedukasi tentang suasana winter, kita juga bisa mempererat bonding antar keluarga dengan permainan yang belum pernah kita rasain. Contoh, main lempar salju, membuat orang-orangan salju, seru banget pokoknya. Lha saya aja seneng bayanginnya. Apalagi nanti saya dan anak saya main-main di sana. Hehehe. Kayak dreams come true gitu loh bun, dari kecil pengen main salju, eh ini nanti main sekeluarga. Terima kasih Hai Bunda. Oia, Semoga saya dapat tiketnya. Dan jangan lupa pakai pakaian hangatnya ya bunda bunda.

5. Chieka Sabturina

Sejak kecil, saya sangat suka sekali jika membaca buku atau mendapat kartu pos dari teman yang liburan di luar negeri. banyak dari mereka mengirimkan kartu pos dengan tema winter karena bertepatan dengan momen natal dan tahun baru. Sudah menjadi wishlist sebetulnya, mengajak keluarga liburan di luar negeri saat winter. tapi, masih diluar budget untuk benar-benar liburan disana. tante saya sudah berulang kali mengajak main salju di Trans Snow World, tapi saya masih mengumpulkan uang untuk memboyong keluarga main disana. semoga bisa mendapat rezeki dari haibunda. Agar anak saya bisa merasakan salju yang tidak melulu dilihatnya dari kartu pos dan video di youtube. hehe

6. Hanifach Azzahra

Buat aku liburan itu penting banget apalagi setelah aku Resign dan Memilih Mengasuh anak sendiri. tapi alhamdullilah suami aku selalu membuat aku bahagia walaupun liburan kita tak mewah tapi aku bersyukur bisa menikmati kebahagian yang hakiki. apalagi sekarang sudah ada sang buah hati yang melengkapi saat kita liburan. aku ingin sekali berlibur yang benar benar ada Manfaatnya untuk sang buah hati tercinta . walaupun ia masih kecil alangkah baiknya aku mengenalkan beragam liburan, dari liburan ke kebun binatang yang bertujuan untuk mengenalkan beraneka ragam binatang satwa, berlibur ke sea world untuk mengenalkan beragam Jenis jenis ikan, entah itu ke taman untuk mengenalkan kenyamanan bermain diluar dan Masih banyak liburan yang sekaligus membuat edukasi anak sejak dini. nah kebetulan nih sekarang ada wahana trans snow world dengan nuansa winter .aku Mau banget mangajak keluarga kecil ku ketempat tersebut yang belum terwujud. alangkah bahagianya Jika aku dan keluarga diberikan kesempatan.

[Gambas:Video 20detik]

(som/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi