sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Suamiku Selingkuh dengan Teman Lamanya, Kutunggu Masa Iddah untuk Cerai

Radian Nyi Sukmasari Kamis, 09 Apr 2020 11:45 WIB
Pernikahan 8 tahun terkhianati karena suamiku bertemu dengan teman lamanya. Aku tak tahan dan mau cerai. caption
Jakarta - Aku sudah 8 tahun menikah. Selama 4 tahun pernikahanku baik-baik saja. Tapi, saat anakku umur 7 tahun segalanya berubah. Suamiku jarang pulang dan kebetulan aku memasang GPS di HP suamiku.

Aku kaget suatu hari da pergi dengan temannya yang nyatanya ku kenal. Dia adalah teman lama suamiku. Ditambah info seorang teman dekat rupanya mereka sudah berhubungan lagi selama beberapa bulan.




Sejak saat itu, aku tinggal di rumah ibuku. Aku kaget, ada bukti foto suamiku bermesraan dengan temannya itu. Atau selingkuhannya lebih tepatnya.

Seorang teman juga memata-matai dan diketahui suamiku dan selingkuhannya sampai pergi ke hotel. Enggak cuma sekali, tapi lebih dari 5 kali.

Aku mau minta cerai tapi sedang hamil 5 bulan. Mau tak mau ku harus menunggu masa iddah. Selama ini aku masih membiarkan anakku bertemu ayahnya. Tapi, aku tak sudi bertemu dia.

Sekarang, dia tinggal dengan orang tuanya. Walau susah kutetap kasih tau anak keduaku kelak kalau suamiku itu ayah kandungnya. Sebab, aku tak mau putuskan tali darah ayah dan anak ini.

Bunda, jangan sampai mengalami hal kayak aku ya. Silakan jadi ibu bekerja tapi tetap perhatian pada keluarga dan anak ya. Semoga kisahku bisa jadi pelajaran.

(Kisah Bunda Tiya di Jakarta)

Bunda yang ingin berbagi kisah seputar rumah tangga dan parenting di Cerita Bunda, bisa kirimkan langsung ke email redaksi kami di redaksi@haibunda.com Cerita paling menarik akan mendapat voucher belanja dari kami. dengan subjek Cerita Bunda. Ssst, Bunda yang tidak mau nama aslinya ditampilkan, sampaikan juga di email ya. Cerita yang sudah dikirim menjadi milik redaksi kami sepenuhnya. (rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi