sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Aku Pergoki Suami Selingkuh di Rumah Mertua, Wajahku Malah Ditonjok

Sahabat HaiBunda Jumat, 19 Jun 2020 20:07 WIB
Ilustrasi KDRT caption
Jakarta -

Sebenarnya aku malu cerita ini. Tapi aku ngga tahan sama kelakuan suamiku. Apalagi saat kejadian ini, hampir semua tetangga melihat. Aku dan suami jadi bahan omongan, termasuk mertua.

Mertuaku ikut terseret gara-garanya rumah dia digunakan sebagai tempat ngapel suamiku dan selingkuhannya. Lagian ih suami tuh ngga pinter banget ya. Mosok bawa selingkuhan ke rumah ibunya yang cuma berjarak beberapa ratus meter dari rumah kami. Ya ketahuan laaah!

Padahal aku sudah mengorbankan banyak hal untuk rumah tangga kami. Memang awalnya kami menikah juga salah karena aku hamil lebih dulu saat baru lulus SMA. Dalam waktu enam tahun, kami akhirnya memiliki tiga orang anak.


Tapi saat dia bawa perempuan lain ke rumah ibunya yang tidak jauh rumah kami, ya ampun itu namanya kelewatan! Aku samperin agar bisa melabrak mereka. Enak aja, memang aku perempuan apaan bisa diperlakukan macam itu!

Ternyata saat aku samperin, kok malah lebih galakan dia? Dia membentak, menghardik, dan malah membela pacar barunya. Gilanya lagi, dia nonjok aku! Nonjok ya Bunda-bunda!

Young woman shouting at boyfriendilustrasi pasangan bertengkar/ Foto: thinkstock

Aku 'panas' dan ngga tahan mau balas nonjok. Atau paling tidak mau jambak itu perempuan! Tapi tetangga keburu melerai.

Aku pulang dengan muka bengep dan sakit hati yang amat sangat. Belum lagi rasa malu pada tetangga dan anak-anak, bahkan malu pada diriku sendiri. Salah aku apa sampai dipermalukan macam ini?

(Cerita Bunda Dewi, bukan nama sebenarnya, di Jakarta)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke email redaksi@haibunda.com. Bunda yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Simak juga cerita Bunda Kirana Larasati yang mengambil hikmah besar dari pernikahannya yang hanya berjalan selama dua tahun dalam video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi