sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Dia Si Tukang Pukul & Selingkuh, Menceraikanku Saat Hamil 4 Bulan

Sahabat HaiBunda Senin, 09 Nov 2020 19:06 WIB
Young woman is sitting hunched at a table at home, the focus is on a man's fist in the foregound of the image caption
Jakarta -

Saya akan menceritakan tentang apa yang saya alami di dalam rumah tangga saya. Saya mohon untuk tidak menampilkan identitas saya sedikitpun.

Umur pernikahan saya belum ada setahun. Sekarang saya sedang hamil lima bulan. Dari satu bulan pernikahan sudah sering terjadi KDRT. Tapi saya tetap bertahan karena saya tidak mau rumah tangga saya hancur di tengah jalan.

Suami tipe yang temperamen, jika marah tangannya selalu melayang. Saya pernah lelah menghadapi itu semua dan akhirnya pulang ke keluarga saya. Tapi suami kembali menjemput dan berjanji yang sebelumnya tak akan pernah terulang.


Hingga saya hamil, saya pikir ia benar-benar akan berubah. Ternyata sama aja. Dalam kondisi hamil sekalipun ia tetap melakukannya.

Young woman is sitting hunched at a table at home, the focus is on a man's fist in the foregound of the imageIlustrasi KDRT/ Foto: Dok. iStock

Sampai pada suatu hari saya menemukan dia chat mesra dengan perempuan lain. Di situ saya merasa benar-benar kecewa karena tak kunjung suami berubah masalah KDRT, lalu sekarang ia mulai bermain dengan perempuan lain.

Saya pulang lagi ke rumah orang tua saya. Saya masih mengharapkan suami datang untuk meminta maaf dan meminta saya untuk kembali ke rumah. Tapi bukan ajakan pulang dan permintaan maaf yang saya dapat, ia malah menceraikan saya di kondisi saya yang sedang mengandung anaknya.

Sungguh sangat berat bagi saya untuk melewati semuanya. Sekarang sudah satu bulan berlalu dan belum ada itikad baik apa-apa dari suami saya. Jika memang keputusannya bulat seperti itu, saya hanya tidak ingin saat anaknya lahir nanti dia baru menyesali semua perbuatannya.

(Bunda Tia, nama samaran)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke email redaksi@haibunda.com. Bunda yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Perceraian sebagai akhir pernikahan yang bahagia juga pernah dialami oleh Bunda seleb, Lula Kamal. Tapi lucunya, Lula malah bertemu dengan jodoh baru saat sedang persidangan cerai. Simak cerita lengkapnya di video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi