sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Aku Buka IG Suami, Astaghfirullah Ternyata Dia ke PSK (Lagi)

Sahabat HaiBunda Rabu, 10 Jun 2020 22:38 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar caption
Jakarta -

Sebenarnya kejadian suamiku selingkuh sudah bukan hal baru lagi buatku. Aku sudah tahu dia beberapa kali menghilang dan check-in dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) di beberapa hotel di bilangan Depok dan Bogor.

Tapi tetap saja saat aku membuka Instagramnya, ada rasa sakit karena pengkhianatan. Kesal karena di saat aku sedang hamil besar, dia malah tidur dengan perempuan lain. Perempuan yang PSK lagi!

Untuk kasus yang terakhir ini, aku pura-pura sebagai suami dan menanyakan kabar perempuan itu. Aku kemudian tahu kalau mereka check-in di Depok. 


younf man in bed with his affair when his girlfriend open the door, more of this modell here:ilustrasi selingkuh/ Foto: Dok. iStock

Ternyata dia kini sudah pindah ke satu wilayah di Jawa Barat secara permanen. Dia, yang mengira chat dengan suamiku, mengundangku ke rumahnya. Geli ih!

Aku langsung menelepon sahabatku. Dia menyarankan hal yang sudah lama terngiang di kepalaku: cerai! Kalau saja bukan karena anak-anak masih kecil dan aku nganggur, sudah lama aku tinggalkan dia.

Malah kini gara-gara masalah PSK-PSK yang dia selingkuhi dan kebohongan soal uang rumah tangga, aku jadi kebawa mimpi. Setiap malam aku pasti mimpi buruk. Pertanda memang masalah ini sudah masuk ke alam bawah sadarku. Hmm..atau sebenarnya aku lebih butuh psikolog?

(Cerita Bunda Nancy, bukan nama sebenarnya, di Depok)

Bunda yang mau sharing cerita menarik kehidupan, silakan kirim ke redaksi@haibunda.com. Cerita yang terpilih untuk kami tayangkan, akan mendapat hadiah uang dengan jumlah menarik. Sampaikan juga di email ya jika identitas Bunda ingin disamarkan. Kami tunggu ya, Bun :)

Simak juga cerita Bunda Enno Lerian yang menggabungkan anak sulungnya dengan bapak sambung dalam video berikut. 

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi