sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Aku Pertaruhkan Nyawa untuk Melahirkan, Suami Sibuk Pesan PSK Online!

Sahabat HaiBunda Rabu, 14 Oct 2020 19:08 WIB
Unhappy young millennial married couple sitting on couch in living room after quarrel fight. Angry husband frustrated offended wife at home. Break up, divorce and misunderstanding in relations concept caption
Jakarta -

Kenalkan saya ibu dengan dua orang anak. Ingin bercerita mengenai pengalaman rumah tangga saya. Mohon identitas saya disamarkan ya.

Saya dan suami menikah sudah hampir empat tahun dan memiliki dua orang anak. Pengalaman pahit saya dimulai ketika saya tahu suami saya berniat check-in dengan PSK online.

Awalnya saya curiga karena saya melihat history aktivitas suami saya yang sering membuka aplikasi Michat. Entah kenapa saya memiliki feeling yang tidak baik. Dan benar saja, saat saya masuk akun Michat menggunakan nomor HP suami saya, ternyata dia mem-booking PSK melalui aplikasi tersebut!


Couple lying in bed while someone is watching in front of the doorilustrasi selingkuh/ Foto: iStock

Dan, yang menyedihkan lagi dia melakukan itu saat saya sedang masa nifas setelah melahirkan anak kedua kami. Perih rasanya hati saya mengetahui suami saya tega melakukan hal itu pada saya. Padahal saya sudah berjuang antara hidup dan mati untuk melahirkan.

Tapi teganya dia mengkhianati kepercayaan saya. Meskipun dia mengaku belum sempat berbuat macam-macam, tetap saja saya tidak bisa percaya kembali sepenuhnya.

Kalau bukan karena anak-anak saya yang masih balita dan bayi, serta tidak adanya pekerjaan, mungkin saya sudah mengajukan gugatan cerai. Meskipun suami sudah meminta maaf dan berubah, saya masih belum bisa mempercayai dia sepenuhnya. Entah sampai kapan saya bisa percaya kembali.

(Nama dan lokasi ada pada Redaksi)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke email redaksi@haibunda.com. Bunda yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Simak juga cerita rumah tangga Anggie 'Virgin' yang melahirkan tanpa didampingi suami yang jadi polisi di Inggris.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi