sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Aku Tunggu Suami Bebas dari Penjara, Eh Saat Bebas Dia Malah Sewa PSK

Sahabat HaiBunda Jumat, 20 Nov 2020 19:36 WIB
Ilustrasi selingkuh Foto: Istock
Jakarta -

Perkenalkan saya seorang ibu rumah tangga dengan dua orang anak. Saya tinggal di kota B ikut dengan suami. Pernikahan saya hampir tujuh tahun di bulan Januari nanti dan selama tujuh tahun itu cobaan benar-benar datang silih berganti. Entahlah apakah Tuhan membenciku ataukah ini semua bukti Tuhan sayang padaku?

Back to the story, suami dan saya nikah di usia 22 tahun dan di umur saya yang ke-23 putra pertama kami lahir. Awal menikah memang kita benar-benar memulai dari nol sampai cobaan yang pertama terjadi sekitar tahun 2016.

38 hari setelah saya melahirkan putra kedua, suami terlibat kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa dan mengharuskannya mendapat hukuman penjara kurang lebih 18 bulan. Bisa dibayangkan memiliki dua anak yang masih balita dan suami harus mendekam dipenjara. That was so really difficult for me, but I was ok karena masih ada keluarga yang selalu support.


Hari-hari berlalu dan suami keluar dari penjara dan setelah itu mendapatkan pekerjaan di tahun 2017 akhir. Hingga akhirnya di tahun 2019 semua itu terjadi...

Klik di halaman berikut untuk kisah aku mendapatinya selingkuh dengan PSK.

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi