sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Suami Pilih Kasih: Pelit Sama Istri & Anak, Tapi Kasih Segalanya untuk Ibu

Sahabat HaiBunda Rabu, 17 Mar 2021 17:30 WIB
Ilustrasi mertua dan menantu caption
Jakarta -

Hai, Bun! Mau sedikit cerita, tapi tolong nama aku diblur..

Aku adalah ibu rumah tangga sudah 11 tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak. Suamiku sekarang bekerja di Korea.

Meski ada jarak antara Indonesia dengan Korea, aku merasakan sesuatu suami pilih kasih antara Ibunya dengan aku, istrinya. Dimulai dari masalah uang. Suami lebih mengutamakan ibunya, bukan aku dan anak-anak.


Banner Ciri Suami Sayang Istri

Jika Ibu Mertuaku ini minta, apapun itu, langsung dia belikan. Tapi sebaliknya, jika aku yang minta atau anak-anak yang minta, dia jarang sekali ngasih.

Bahkan dia selalu marah-marah jika ada permintaan dari kami. Kelewatannya lagi, suami bilang kalau mau beliin anak, apapun itu, harus pakai uang bulanan aku!

Lho, bukankah uang bulanan itu dipakai untuk kebutuhan sehari-hari? Kalau bukan dari uang itu, dari mana lagi ada beras di atas meja? Kok mikirnya pendek sekali..

Mature mother and  adult daughter  after quarrel  in home  interiorIlustrasi mertua/ Foto: Thinkstock

Dan, aku lebih sedih lagi dia selalu nurut apapun kata ibunya. Sebagai anak saya anggap hal wajarlah untuk berbakti kepada orang tua.

Tapi aku enggak suka kalau Ibunya salah selalu dianggap benar, dia enggak mau dengerin kata-kata aku. Dia cuma nurut sama ibunya walaupun salah.

Di sini kadang aku sudah nggak betah, apa lagi aku serumah sama mertua yang selalu ikut campur. Aku harus apa, Bun? Suami pelitnya minta ampun sama aku dan anak-anak, tapi sama mertua yang ikut campur malah royal abis-abisan.

Lelah..

(Bunda LF, tidak mencantumkan Redaksi)
Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke email [email protected] Bunda yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Simak juga video berikut mengenai cerita Chua 'Kotak' yang memakai jeans robek di hadapan mertua.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!