sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Malunya Hati Ini Saat Mama Berani Minta Dibelikan Kalung ke Suamiku

Sahabat HaiBunda Rabu, 17 Feb 2021 17:25 WIB
Ilustrasi mertua dan menantu caption
Jakarta -

Aku dan suami pacaran ngga lama dan langsung menikah di awal tahun 2000. Keluarga kami juga ngga masalah karena udah kenal satu sama lain.

Hmm...sebenernya ngga kenal-kenal banget sih tapi nama keluarga suami udah dikenal luas di wilayah kota kami yang ngga terlalu besar. Saat itu saya tutup mata dengan kenyataan kalo suami sebenarnya kerja serabutan.

Bukan kerja kuli angkut ya maksudnya kerja apa aja ngga pasti. Jadi semacam kontraktor lah yang dirintis sama adek dan sahabat-sahabatnya.


Bisa dikira-kira pendapatannya ngga pasti. Kadang gede, kadang ngga ada. Tapi ya dia mau nikah dan saya pun mau aja.

Pernikahan kami digelar besar mengingat status sosial keluarganya. Saya ingat bangganya Mama dan Papa saat itu karena anak gadis mereka dilamar keluarga terpandang.

Ilustrasi menonton TVIlustrasi mertua/ Foto: Getty Images/Jayson_lys

Setelah menikah, Mama minta kami untuk sementara tinggal bersamanya. Saya dan suami sepakat bilang 'Iya' tapiiii tiap hari suami akan keluar rumah dengan alasan bekerja.

Padahal mah kadang seharian dia ke rumah temennya karena sepi proyek. Ya gitu deh kalo lagi ngga ada kerjaan...

Keuangan saya atur biar ngga boncos dan masih bisa kasih Mama. Tapi kayaknya malah jadi salah paham. Nah, gara-gara ini juga nih masalahnya jadi tambah panjang, lihat di HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bun.

Simak juga video berikut mengenai cerita YouTuber, Sacha Stevenson, yang suka banget dengan kepribadian suaminya yang berasal dari Indonesia.

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Nia RamadhaniFoto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari
Ditodong Minta Beli Kalung, Suami Jadi Merasa...
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!