sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Saya Diperkosa Ayah Tiri di Umur 11 Tahun, Sampai Sekarang Nggak Berani Cerita ke Suami

Sahabat HaiBunda Senin, 14 Jun 2021 17:00 WIB
poster caption
Jakarta -

Sedang ramai kasus tentang pelecehan seksual, saya mau cerita sedikit kejadian yang saya alami. Tolong dirahasiakan identitas saya ya.

Saya seorang anak dari ibu yang menjanda karena suaminya meninggal. Beberapa tahun kemudian, ibu saya menikah lagi dengan perjaka. Waktu ibu saya menikah lagi di tahun 2003, sewaktu umur saya sembilan tahun.

Setelah beberapa bulan saya merasakan keanehan, setiap saya tidur saya merasa ada yang memegang kemaluan saya, kejadian itu berkali-kali terjadi. Saya sudah lupa tahun berapa kejadian pertama kali terjadi, tapi sepertinya belum sampai setahun setelah ibu saya menikah.


Banner Pria Jember Nikahi Bule Cantik

Pada akhirnya, pada umur 11 tahun saya diperkosa. Saya tidak bisa apa-apa. Saya tidak berani cerita pada ibu saya. Bertahun-tahun berselang, banyak yang dilakukan suami ibu saya, mengintip saya saat sedang mandi, meraba-raba tubuh saya saat sedang tidur, bahkan memaksa saya untuk memegang (maaf) kemaluannya.

Waktu usia saya menginjak 16 tahun, saya beranikan bercerita pada ibu saya. Malu rasanya, tapi itu yang harus saya lakukan. Beberapa tahun lalu baru saya dan ibu saya ketahui kalau adik saya juga pernah diperkosa.

Reaksi ibu saya setelah tahu kejadian itu tentunya kaget dan mencoba mengkonfirmasi hal itu pada suaminya, tapi tidak mau mengakui. Meskipun begitu, ibu saya percaya kalau yang saya katakan benar. Akhirnya ibu saya menceraikan dia.

Anggota keluarga lain yang tahu soal ini adalah kakak saya dan keluarga ayah kandung. Kondisi adik saya Alhamdulillah baik-baik saja. Mungkin ada trauma tapi yang sekarang sering dia tunjukkan adalah kebahagiaannya.

Sekarang saya sudah menikah, sudah menjadi seorang ibu. Tapi, saya masih memikirkan bagaimana reaksi suami saya kalau tahu masa lalu saya.

(Cerita Bunda I, lokasi dirahasiakan)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke [email protected] yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Simak juga video berikut mengenai langkah-langkah mencegah anak menjadi korban pelecehan seksual.

[Gambas:Video Haibunda]

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi