sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Eh Serius Nih, Kamu Ngejar Suamiku ke Jakarta Karena Sudah Dijampi-jampi?

Sahabat HaiBunda Jumat, 20 Aug 2021 17:20 WIB
Ilustrasi perempuan sedih caption
Jakarta -

Kisah ini sebenarnya sudah lama terjadi. Kalau enggak salah waktu saya dan suami baru setahun menikah.

Suami saya memang anak rantau. Keluarganya dari pulau seberang dan ia bekerja di industri manufaktur di Jawa Barat. Kami bertemu setelah diperkenalkan oleh tetanggaku.

Kami menikah pun sederhana karena waktu itu masih sama-sama melarat, haha! Aku masih jadi staf akunting, dia masih jadi staf gudang. Selama pacaran, aku minta dia jujur mengenai mantan-mantannya.


banner bule austria nikahi tukang sapuFoto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

Karena 'kan ya aku enggak kenal waktu zaman dia di kampung dulu. Aku sendiri jujur baru sama dia pacaran serius, sisanya hanya teman jalan aja.

Kami pun menikah lancar. Tidak ada halangan dan kedua pihak keluarga merestui.

Makanya aku kaget banget saat perempuan ini datang. Dia datang dibawa oleh salah satu Paman kami. Saat dibawa, perempuan berambut panjang dan kelihatan baru datang dari desa itu hanya nunduk aja. Aku lihat dia beberapa kali mengusap air mata.

Jujur aku enggak fokus pada kata-kata si Paman di awal pertemuan itu. Karena firasatku pada perempuan ini udah enggak enak. Jadi aku hanya ngeliatin aja sejak awal dia duduk di kursi rumah kontrakan kami.

Jadi ternyata beginilah cerita yang dia bawa ke rumah tangga kami: nama inisialnya R, dia tetangga suamiku di kampung. R ngaku sedih banget saat suamiku merantau ke Pulau Jawa.

Nah, kalimat berikutnya yang bikin aku melotot. Simak di HALAMAN SELANJUTNYA, Bun.

Simak juga video berikut mengenai kehidupan rumah tangga pasangan Indonesia-Afrika yang tinggal di Turki. Awas baper, Bun!

[Gambas:Video Haibunda]



Perkataannya Bikin Suamiku Ngamuk..
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!