sign up SIGN UP search


haibunda-squad

Resolusi Diet 2021 Ingin Sukses? Ikuti Tips Ahli Ini Bun

Muhayati Faridatun Jumat, 04 Dec 2020 08:17 WIB
Woman holding a slice of cucumber caption
Jakarta -

Bunda sudah punya resolusi yang ingin dicapai tahun depan? Kalau tips diet masuk daftar resolusi 2021, baiknya mulai sekarang cari tahu bagaimana kiat sukses menurunkan berat badan.

Kalau rencana diet tahun ini gatot alias gagal total, Bunda ingat-ingat lagi yuk apa saja 'godaan' yang paling sulit dihindari. Perlu dicatat juga nih, apa saja yang sudah dilakukan selama program diet sebelumnya.

Yang enggak kalah penting, Bunda harus memahami kalau proses diet tidaklah instan dan jangan cepat menyerah. Seperti pengalaman diet Coach Sistya Windasari, Instruktur Pound Fit di Fit Squad, Jakarta.


Usai melahirkan anak kedua pada 2014, bobot Coach Sistya sempat mencapai angka 74 kilogram (kg) lho, Bunda. Lalu, instruktur yang akrab disapa Tya ini menjalankan program diet hingga berat badannya susut 24 kg. Wow!

"Saya setahun proses menurunkan berat badan," kata Tya kepada HaiBunda, beberapa waktu lalu.

Selama diet, instruktur yang jago Zumba ini menjaga asupan makanan dengan makan secukupnya dan memasak sendiri. Ia rajin mengonsumsi sayur dan buah, juga mengurangi jajan di luar. Kata Tya, pola makan sehat ini diimbangi dengan rutin berolahraga.

Nah, Bunda masih penasaran dengan tips diet ala Coach Sistya Windasari? Yuk tanya-tanya langsung di Live Instagram HaiBunda pada Selasa, 8 Desember 2020, mulai pukul 13.30 WIB. Eksklusif di @haibundacom.

Live Instagram Tips DietLive Instagram Tips Diet/ Foto: HaiBunda

Dengan tema Resolusi Diet 2021, Apa yang Harus Dilakukan?, Live Instagram ini akan dipandu host Inda Endaliani. Kalau ingin bertanya, Bunda bisa tulis di kolom komentar artikel ini atau saat Live Instagram berlangsung.

Kalau Bunda terlewat, enggak perlu cemas. Langsung cek obrolan selengkapnya di feed @haibundacom.

Simak juga yuk tips diet ala pemeran istri Angling Darma, Jill Carissa, dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner GunawanFoto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi