sign up SIGN UP search


haibunda-squad

Dear Calon Bunda dan Ibu Hamil, Ikutan Bumil Time Yuk Besok!

Muhayati Faridatun Jumat, 19 Feb 2021 14:01 WIB
Bumil Time caption
Jakarta -

Enggak terasa sudah memasuki akhir pekan ya, Bunda. Sudah ada rencana apa nih? Daripada bengong di rumah aja, ujung-ujungnya jadi kaum rebahan, yuk calon bunda dan ibu hamil ikutan Bumil Time!

Karena punya slogan Paling Tahu Bunda, HaiBunda.com pastinya selalu menghadirkan berbagai event yang seru dan bermanfaat untuk para bunda. Kali ini, Bubun mau mengajak para calon bunda dan ibu hamil untuk gathering di akhir pekan.

Bunda boleh lho meramaikan talk show seputar program hamil dan kesehatan ibu hamil, hingga persiapan melahirkan. Kalau mau tahu tips tampil cantik dan fashionable selama hamil, Bunda bisa tanya langsung ke desainer Didiet Maulana dan bumil seleb Audi Marissa.


Nah, buat bumil yang mau 'cari keringat' bisa ikutan kelas prenatal yoga. Bagi calon bunda yang ingin tahu cara merawat bayi baru lahir, boleh banget join di kursus neonatal. Semuanya gratis, Bun!

Simak ya detail acara dan para narasumber berikut:

- Kelas Prenatal Yoga bersama Coach Yoga Natura Yoga, Amanda.

- Talkshow Mitos dan Fakta Kehamilan bersama Spesialis Kebidanan dan Kandungan, dr.Ilham Utama Surya, Sp.OG.

- Fashion Hack Bumil bersama Desainer Didiet Maulana dan Bumil Seleb Audi Marissa.

- Talkshow Melahirkan Nyaman Minim Trauma bersama Founder Melahirkan Metode Tiup-tiup, Bidan Novel.

- Kursus Neonatal: Perawatan Bayi Baru Lahir bersama Bidan Persada Hospital, Novelia Citra Resmi, Amd. Keb.

Ada juga pengumuman pemenang dua program yang sudah berlangsung sepanjang 1 - 18 Februari 2021 di aplikasi HaiBunda, yakni Dibayarin Biaya Lahiran dan Bantu Ayah Penuhi Ngidam Bumil.

Tunggu apa lagi? Yuk seru-seruan bareng di event Bumil Time, pada Sabtu, 20 Februari 2021, yang tayang eksklusif secara live streaming di HaiBunda.com, mulai pukul 10.00 WIB.

Bumil TimeBumil Time/ Foto: HaiBunda

Pasang alarm ya, Bunda...

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi