sign up SIGN UP search


haibunda-squad

5 Tips Feng Shui Hadapi Suami Tempramental, Bisa Dicoba Bun

Muhayati Faridatun Jumat, 01 Oct 2021 13:30 WIB
Offended woman sitting back to lover looking away avoiding talking, millennial couple having serious fight, mad man screaming or lecturing wife, stubborn female not ready to compromise or reconcile caption
Jakarta -

Bunda, masih bingung bagaimana menghadapi suami tempramental? Bisa dicoba nih, tips feng shui dari ahlinya agar rumah tangga Bunda dan Ayah jadi lebih harmonis.

Suami tempramental seringkali memicu pertengkaran dalam rumah tangga. Ya, bertengkar dengan suami memang wajar, tapi bukan berarti harus didiamkan hingga jadi 'makanan' sehari-hari. Bunda perlu cari solusinya.

Seperti yang dicurhatkan beberapa bunda dalam Kuliah WhatsApp (Kulwap) HaiBunda, Kamis (30/9/2021) malam, bersama pengajar meditasi dan feng shui Dr. Akino W. Azzaro. Ada lho, pertengkaran suami istri yang terjadi gara-gara hal sepele.


Berikut curahan hati para bunda dalam Kulwap HaiBunda, yang bertema Tips Feng Shui agar Hubungan Ayah-Bunda Selalu Harmonis:

Cara Bersihkan Kipas Angin

Bunda Anisa, Cirebon

Akhir akhir ini sering sekali bertengkar dengan suami hanya karena hal sepele. Dia lebih menjadi tempramen dan posesif sekali kepada saya. Terkadang sampai harus bermediasi dengan ibu mertua hanya demi meredakan masalah. Lalu, bagaimana ya tipsnya agar hubungan tetap harmonis dan damai, dengan trik meredakan emosi juga?

Bunda Hidayatul Hasanah, Trenggalek

Apakah ketika dalam keluarga terasa panas dan sering bertengkar, salah satunya penyebab tatanan rumah? Terima kasih.

Bunda Masayu, Jawa Timur

Bagaimana saya menyampaikan rasa cinta saya pada pasangan? Apakah kurangnya komunikasi dengan pasangan bisa membuat tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga?

Dr. Akino lalu menjawab keresahan para bunda tersebut. Ia mengatakan, suasana pandemi COVID-19 bisa menjadi salah satu pencetus masalah dalam rumah tangga. Alhasil, suami jadi lebih tempramental dan pertengkaran sering terjadi.

"Ketika suami terlalu sering di rumah, bisa juga dia depresi. Ini bukan gejala hanya satu orang, tapi banyak orang. Tapi, kita bisa men-trigger suatu lingkungan yang membuat dia agak damai," tuturnya.

Untuk mengatasinya, dijelaskan Dr. Akino, Bunda bisa mencoba lakukan beberapa tips feng shui. Apa saja? Baca di halaman berikutnya yuk.

Simak juga tips feng shui pilihan warna cat teras berdasarkan arah rumah, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

TIPS FENG SHUI HADAPI SUAMI TEMPRAMENTAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!