kehamilan

Gemas, Wulan Guritno Doakan Paula Verhoeven Supaya Cepat Hamil

Muhayati Faridatun Sabtu, 05 Jan 2019 16:04 WIB
Gemas, Wulan Guritno Doakan Paula Verhoeven Supaya Cepat Hamil
Jakarta - Paula Verhoeven dan Baim Wong masih menikmati indahnya masa-masa pengantin baru. Setelah menikah pada 22 November 2018, pasangan selebritas ini berbulan madu mengunjungi berbagai negara.

Akhir November lalu, Paula dan Baim memulai perjalanan honeymoon ke Amerika Serikat. Tak hanya jalan-jalan ke beberapa negara bagian, Baim juga mengajak Paula menonton langsung pertandingan basket NBA di Staples Center.

Dengan jujur, Paula mengungkapkan betapa bahagianya dia karena akhirnya bisa menginjakkan kaki di Negeri Paman Sam. "Ini pertama kali nya ak ke America, dr dlu pengen bgtt ke sini tp blm ada kesempatan," tulis perempuan 31 tahun ini di akun Instagram miliknya, @paula_verhoeven.



Setelah itu, Paula dan Baim melanjutkan bulan madu ke Eropa. Mereka berkeliling Prancis, Spanyol dan Italia. Belum selesai nih, Bun. Mereka terbang lagi berwisata ke Jepang bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Wah, seru banget sih.

Nah, saking gemasnya melihat bulan madu mereka tak kunjung selesai, Wulan Guritno lantas berkomentar di salah satu unggahan Paula di Instagram.

[Gambas:Instagram]


"Happy holidays guys yg gak kelar2 liburannya us - europe - japan .. baby please pas pulang amin @paula_verhoeven @baimwong," tulis Wulan Guritno.

Paula pun menjawabnya dengan antusias, "@wulanguritno hahaha amiin kakkkkk maksiiii."

Netizen pun nggak kalah ramai tuh, Bun, ikut mendoakan Paula lekas hamil setelah pulang dari honeymoon. Kita doakan juga ya supaya Paula dan Baim segera punya momongan, mengingat juga usia keduanya sudah di atas 30 tahun.


Hamil di usia 30 atau lebih memiliki plus dan minus. Nilai plus dari hamil di usia 30 tahun, Bunda memiliki banyak waktu untuk menikmati masa muda, menjalani karier, dan memiliki waktu lebih untuk mengenal diri sendiri. Memang, beberapa ahli menilai, di usia 30-34 tahun kesuburan wanita mulai berkurang.

"Begitu mencapai usia 30-an, terutama 35, kesuburan berkurang. Tapi itu tidak mutlak. Kalau wanita masih sibuk membangun karier atau belum mendapatkan pasangan yang sempurna, tidak perlu dipaksakan. Tapi perlu juga dipertimbangkan kelak ingin punya berapa anak," ujar Mary Jane Minkin, MD, profesor klinis ob-gyn di Yale University.

Sedangkan menurut Ann Crittenden, penulis The Price of Motherhood, kalau ingin merasa tercukupi secara finansial, sehingga dapat membayar biaya yang berkaitan dengan kehamilan, kelahiran, dan memiliki bayi, kita mungkin lebih baik menunggu sampai usia 30-an untuk hamil.

Nah, kita doakan yang terbaik untuk Paula dan Baim ya, Bun.
(muf/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi