Sign Up search

kehamilan

Intip Fakta Posisi Misionaris Bisa Membantu Bunda Cepat Hamil

Asri Ediyati Kamis, 28 Mar 2019 20:59 WIB
Intip Fakta Posisi Misionaris Bisa Membantu Bunda Cepat Hamil
Jakarta - Bunda ingin cepat hamil? Nah, ada baiknya mengetahui posisi 'ehem' yang bisa membantu Bunda cepat hamil. Simak penjelasan ahli ini ya.

Menurut dr.Yuslam Edi Fidianto, Sp.OG, dari Mayapada Hospital Jakarta Selatan, posisi tepat ketika bercinta agar cepat hamil adalah wanita berada di bawah dan suami di atas, atau dikenal dengan posisi misionaris. Tingkat keberhasilannya posisi ini disebut-sebut cukup tinggi lho.


"Jadi kalau (istri) di bawah, spermanya pasti mudah masuk ke saluran telur, lebih cepat. Kalau istrinya di atas, spermanya mesti harus melawan gravitasi nanti," jelas Yuslam, saat ngobrol dengan HaiBunda, belum lama ini.


Nah, sebaliknya kata Yuslam, posisi yang mengurangi peluang cepat hamil adalah posisi selain posisi misionaris tersebut. Selain itu, sebenarnya dalam waktu 90 detik setelah sperma ejakulasi, dia sudah sampai ke saluran telur, sudah bertemu dengan sel telur.

"Kalau dari belakang, doggy style itu tidak. Ada beberapa yang mengatakan bahwa dengan rahim posisi tertentu, dari belakang bakalan lebih bagus, sebetulnya tidak," tutur Yuslam.

Nah, beberapa wanita setelah berhubungan intim tetap menjaga kakinya dalam posisi terangkat, bahkan mengganjal pantat dengan bantal dengan harapan sperma cepat sampai tujuan. Apa Bunda salah satunya? he-he-he. Sebetulnya, kata Yuslam, itu tidak perlu dilakukan, Bun.

"Jadi habis selesai itu, masih keringatan, ngos-ngosan sebentar, napas udah teratur, inget kaki di taro ke atas, masuk angin! Cari bantal, pantatnya diganjal, ditekuk-tekuk malah sakit, hamil juga enggak," seloroh Yuslam.


"Ya sudah tidur yang biasa saja, 90 detik udah sampai di sana. Ngapain harus diangkat-angkat segala. Enggak memengaruhi, kaki di atas, bantal di ganjal, enggak ada itu," sambungnya.

Nah, sederhana kan? Jadi, setelah melakukan 'ehem' dengan posisi misionaris, Bunda bisa tidur biasa saja. Semoga tips ini bisa membantu ya.

[Gambas:Video 20detik]

(yun)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi