sign up SIGN UP search


kehamilan

Ingin Cepat Hamil? Ini 2 Posisi Bercinta yang Bisa Bunda Coba

Dwi Indah Nurcahyani Kamis, 02 Jan 2020 19:40 WIB
Mengupayakan kehamilan bisa dioptimalkan dari pilihan posisi bercinta. Salah satunya pilih posisi seks yang mendukung agar sperma cepat mencapai rahim Bunda. caption
Jakarta - Beberapa upaya dilakukan pasangan suami istri agar cepat hamil. Salah satunya, mengoptimalkan posisi seks untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Meski sebagian orang merasa tabu membicarakan hal ini, nyatanya posisi seks memang penting agar Bunda cepat hamil. Selain mencegah kebosanan, cara ini juga penting untuk mendukung agar sperma mendekati sel telur secepat mungkin.


"Kemungkinan pembuahan memang akan meningkat jika sperma disimpan sedekat mungkin dengan serviks," ujar Dr Donnica Moore, pakar kesehatan wanita, dikutip dari Fatherly.


Biasanya, lebih banyak pasangan yang hanya fokus pada satu gaya bercinta saja. Satu di antaranya hanya mencoba posisi misionaris, sehingga hubungan intim terasa monoton. Meskipun posisi ini memang memungkinkan peluang kehamilan lebih besar, kalau tidak mencoba posisi lain akan terasa menjemukan.

Untuk itu, Bunda dan Ayah memerlukan referensi posisi bercinta lainnya sebagai pilihan. Melansir Dailymail, ada beberapa gaya bercinta yang bisa Bunda jadikan variasi untuk mempercepat kehamilan, Bun.

Ingin Cepat Hamil? Ini 2 Posisi Bercinta yang Bisa Bunda Coba2 posisi seks agar Bunda cepat hamil/Foto: iStock

1. Scissors


Salah satu posisi yang bisa Bunda coba yakni scissors. Para ahli mengatakan, posisi dengan berbaring berdampingan dan saling berhadapan ini dapat meningkatkan aspek romantisme sekaligus membuat rileks pasangan serta memungkinkan penetrasi lebih dalam. Dengan begitu, peluang kehamilan pun lebih besar.


2. The Wheelbarrow

Posisi lain yang bisa dilakukan yakni The Wheelbarrow. Posisi ini memang sedikit lebih atletis dimana dalam posisi terbalik, Bunda dapat mengangkat pantat lebih tinggi dan menempatkan kaki di sekitar paha pasangan untuk memungkinkan penetrasi lebih dalam dan memungkinkan akses sudut yang lebih dekat dengan leher rahim. Sehingga, peluang hamil pun bisa lebih tinggi.

Selamat mencoba, Bun!

Bunda, kisah cinta Bebi Romeo dan Meisya Siregar juga menarik lho untuk disimak. Lihat selengkapnya di sini!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi