kehamilan

Doa Para Sahabat di Acara Baby Shower Aura Kasih

Annisa Karnesyia Minggu, 19 May 2019 12:02 WIB
Doa Para Sahabat di Acara Baby Shower Aura Kasih
Jakarta - Kehamilan Aura Kasih memasuki usia tujuh bulan pada Mei ini, Bun. Ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan ini enggak mau dilewatkan Aura Kasih untuk mengadakan baby shower.

Dilihat dari beberapa unggahan di Instagram Stories miliknya, dia dan suami, Eryck Amaral, mengadakan baby shower di kehamilan pertama Aura Kasih. Didampingi keluarga, pemeran film Arini ini juga menggelar proses tradisi tujuh bulanan atau mitoni.


Baby shower Aura Kasih/Baby shower Aura Kasih/ Foto: Instagram
Beberapa teman dekat Aura Kasih juga ikut mendoakan penyanyi 32 tahun ini. Diantaranya istri Anang Hermansyah, Ashanty, dan aktor komedi Aming.


"Baby shower @aurakasih. Lancar yah sayang sampai persalinan," tulis Ashanty.

[Gambas:Instagram]

Aming ikut menceritakan detail acara yang digelar secara tertutup itu. Menurutnya, meski Aura sedikit lelah, acara tetap berjalan lancar.

"Acara berjalan lancar, khidmat, dan ibunya kelihatan sehat cuma agak kecapekan saja," kata Aming, dikutip dari InsertLive.

"Ada pengajian, ada ceremony sesuai tradisi di Sunda itu kan tujuh bulan bikin rujak bebeg. Tadi saya lihat ada rujak, ada ibu-ibu pengajian juga," sambungnya.

Aming sendiri ikut mengucapkan selamat pada sahabatnya itu. Ia juga mendoakan kelancaran Aura Kasih sampai proses melahirkan.

"Doa utama semoga sampai hari H nya, anaknya lahir sehat," ujar Aming.

Kehamilan Aura Kasih/ Kehamilan Aura Kasih/ Foto: Instagram
Wah, kita juga doakan semoga lancar ya, Bun. Bicara tentang baby shower yang dilakukan Aura Kasih, acara ini ternyata bisa membantu Bunda menjadi lebih bahagia lho.

Jodi Cohen, co-founder perencanaan acara JOWY Productions dari Los Angeles, menjelaskan pentingnya baby shower untuk mengurangi stres ibu hamil. Terutama yang berkaitan dengan rasa deg-degan, bingung, dan panik saat akan menjadi orang tua baru.

"Baby shower dapat menolong ibu hamil yang merasa kewalahan untuk mempersiapkan kebutuhan sebelum dan setelah melahirkan," kata Cohen, seperti dilansir Parents.

Siapa yang sebaiknya diundang saat baby shower, Bun? Cohen menyarankan untuk mengundang orang-orang yang paling dekat saja. Jadi kebahagiaan yang dibagi juga pas, tanpa rasa terpaksa dari orang-orang untuk menghadirinya.

Waktu juga harus dipertimbangkan saat akan melakukan baby shower. Setidaknya disarankan empat atau enam minggu sebelum waktu bersalin.


[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi