Sign Up search


kehamilan

Momen Haru Ammar Zoni Umumkan Irish Bella Hamil Anak Kembar

Annisa Karnesyia Minggu, 30 Jun 2019 20:30 WIB
Momen Haru Ammar Zoni Umumkan Irish Bella Hamil Anak Kembar caption
Jakarta - Irish Bella saat ini sedang hamil anak pertama. Kebahagiaan Irish Bella dan sang suami, Ammar Zoni enggak berakhir sampai di situ.

Baru-baru ini keduanya mengumumkan berita mengejutkan. Irish Bella diketahui hamil anak kembar, Bun.

Sebenarnya kabar bahagia ini mau disampaikan keduanya sejak pertama kali USG melalui vlog pribadi mereka, Aish TV. Namun, karena hard disk hasil rekaman rusak, mereka baru mengumumkannya sekarang.


Momen haru ditunjukkan Ammar Zoni saat memperlihatkan layar USG di dokter kandungan baru-baru ini. Meski sudah tahu calon anaknya kembar, pria 26 tahun itu tampaknya masih enggak percaya.

"Tenang jangan kaget. Dan lihat, this is our baby, twins alhamdulillah," kata Ammar Zoni.

"Ya Allah, subhanallah. We have baby twins," sambungnya.

Momen Haru Ammar Zoni Umumkan Irish Bella Hamil Anak KembarMomen Haru Ammar Zoni Umumkan Irish Bella Hamil Anak Kembar/ Foto: Instagram @ammarzoni

Sampai sekarang, Ammar Zoni dan Irish Bella belum mengetahui jenis kelamin bayi mereka. Dokter yang saat itu memeriksa, belum bisa melihat jenis kelamin sang anak.

Tapi, bagi Ammar Zoni, hal itu enggak menjadi masalah. Dipercaya untuk mendapatkan anak kembar, sudah sebuah anugerah baginya.

"Apapun yang terbaik dari Allah kita terima, karena ini adalah satu anugerah yang sangat besar sekali. Allah enggak hanya kasih satu, tapi dua buah hati," ujarnya.

Wah, selamat ya Ammar Zoni dan Irish Bella. Semoga calon ibu selalu sehat dan dilancarkan sampai melahirkan.

Momen Haru Ammar Zoni Umumkan Irish Bella Hamil Anak KembarMomen Haru Ammar Zoni Umumkan Irish Bella Hamil Anak Kembar/ Foto: Instagram

Berbicara tentang hamil anak kembar, ada beberapa hal yang Bunda harus tahu nih. Dilansir Today Parents, hamil anak kembar itu berbeda dengan hamil satu anak, Bun.

Salah satunya menjadi gampang lelah dan morning sickness yang lebih berat. Penyebabnya adalah peningkatan hormon yang sedikit lebih tinggi dari kehamilan satu anak.

"Morning sickness adalah gejala umum kehamilan yang bersifat minor, hampir semua orang mengalaminya. Tapi tidak dengan kehamilan anak kembar," kata spesialis maternal-fetal di Sunnybrook Health Sciences Centre di Toronto.

Gejala morning sickness bisa memburuk dan dimulai pada awal kehamilan dan berakhir cukup lama. Jika Bunda merasa keadaan semakin memburuk dan sulit makan apapun, sebaiknya segera konsultasi ke dokter ya.

Meski sudah tahu informasi seputar hamil anak kembar, enggak ada salahnya Bunda tahu fakta dan mitos seputar anak kembar. Untuk lebih jelasnya, simak video berikut ya, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi