kehamilan

Cara Kimberly Ryder Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Annisa Karnesyia Minggu, 14 Jul 2019 10:28 WIB
Cara Kimberly Ryder Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Jakarta - Pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar sedang berbahagia. Kim, sapaan akrab Kimberly, baru saja mengumumkan berita kehamilannya.

Melalui akun Instagram miliknya, wanita 25 tahun ini mengunggah foto bersama sang suami. Terlihat tangan sang suami memegang perut Kim, sambil keduanya saling menatap.

"Okay I lied. I'm not getting fat, I'm just pregnant. #bismillah," tulis Kim.


[Gambas:Instagram]

Kabar bahagia ini langsung banjir ucapan selamat dari teman-teman Kim sesama public figure. Beberapa dari mereka turut mendoakan kesehatan dan kelancaran untuk kehamilan Kim ini, Bun.

"Yeay can't wait! Our babies deket-deketan," tulis Yasmine Wildblood.

"Akhirnyaaaa diumumkaaan sodara sodaraaah. Sehat selalu ya kamu dan baby," kata Tika Bravani.

Kim dan sang suami tampaknya enggak sabar menanti kehadiran si kecil, Bun. Apalagi ini kehamilan pertama Kim, yang menikah dengan Edward pada 28 Agustus 2018 lalu. Kita doakan semoga dilancarkan kehamilannya ya.

Bicara soal kehamilan pertama, pasti banyak hal baru dirasakan calon ibu. Salah satunya perubahan tubuh. Kata dr.Irfan Rahmatullah, Sp.OG, tubuh akan mengalami perubahan untuk mengakomodasi kehamilan.

"Perubahan tersebut bersifat anatomis (bisa terlihat) dan fisiologis (tidak terlihat)," kata Irfan.

Cara Kimberly Ryder Umumkan Kehamilan Anak PertamaCara Kimberly Ryder Umumkan Kehamilan Anak Pertama/ Foto: Instagram @kimbrlyryder
Untuk itu, calon ibu harus banyak mencari informasi soal kehamilannya ya. Bisa dapat dari teman yang sudah berpengalaman, keluarga, atau langsung ke dokter kandungan.

Melansir dari Scary Mommy, ibu baru hamil juga bisa mencari informasi dari situs seperti Google. Dari situ, pilihlah situs terpercaya yang memberi informasi kehamilan dari sumber atau ahli kandungan.

Jangan ragu juga untuk mendaftar di forum ibu-ibu atau grup ibu hamil di situs tersebut. Karena umumnya ibu hamil mudah khawatir dan cemas, sehingga banyak pertanyaan baru yang muncul.

Di forum situs, Bunda bisa mendapatkan jawaban, biasanya dari pengalaman sesama ibu. Selain itu, kita juga mendapatkan dukungan secara enggak langsung dari mereka.

Di awal kehamilan, wanita juga sering ngidam, Bun. Tapi, gimana kalau suami ikut ngidam juga ya? Nah, simak pembahasan lengkapnya di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi