kehamilan

Reaksi Tantri 'Kotak' Saat Tahu Kena Toksoplasma Ketika Hamil

Zika Zakiya Kamis, 19 Sep 2019 18:02 WIB
Reaksi Tantri 'Kotak' Saat Tahu Kena Toksoplasma Ketika Hamil
Jakarta - Kehamilan Tantri 'Kotak' kini memasuki usia 15 minggu. Awal kehamilan dirasa cukup berat bagi vokalis band Kotak ini, Bun. Sebab, dokter mendeteksi ada toksoplasma dalam tubuh Tantri.

Tantri mengaku sempat syok dan stres saat pertama mendengar berita ini. Dia dan sang suami, Hatna Danarta atau Arda juga sempat takut dan khawatir karena berbagai informasi yang didapat.


"Sempat stres, sumber (informasi) paling utama dari google, pas tahu hasil darah positif, langsung cari info," kata Tantri dalam Intimate Interview HaiBunda baru-baru ini.


Untuk mendapatkan informasi lebih akurat, Tantri pun melakukan pemeriksaan ke dokter. Wanita bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini juga memutuskan untuk mengecek ulang ke Singapura, Bun.

"Kita akhirnya memutuskan kroscek, ke Singapura," ujar Tantri.

Sekarang Tantri mengaku lebih tenang dan bahagia menjalani kehamilan keduanya, Bun. Kita doakan bersama semoga semuanya dilancarkan ya.

Simak wawancara lengkap Tantri seputar kehamilan keduanya serta alasan dia membagikan ceritanya pada publik, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi