Sign Up search


kehamilan

Tantri 'Kotak' Melahirkan Bayi Laki-laki, Berdoa Agar ASI Lancar

Maya Sofia Jumat, 21 Feb 2020 09:30 WIB
Tantri 'Kotak' Melahirkan Bayi Laki-laki, Berdoa Agar ASI Lancar caption
Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Tantri 'Kotak' dan Arda 'Naff'. Tantri baru saja melahirkan anak keduanya di sebuah rumah sakit di Jakarta pada Kamis (20/2/2020).

Anak kedua dari perempuan bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari tersebut berjenis kelamin laki-laki. Hal ini diungkap Tantri dalam akun Instagram @tantrisyalindri.


"Hai anak lanang. Kamu yang ditunggu selama 9 bulan akhirnya kita bisa saling bertatap mata. Selamat datang jagoan kecilku. Penjaga Kakak Karanada dan Bundanya. Panda tetep di hati dong, walaupun enggak bisa bohong ada yang ngalahin kegantengan Panda di rumah," tulis Tantri.


Selanjutnya Tantri juga berharap agar ASI-nya lancar dan si kecil mau menyusu.

"Doakan ASI Bunda lancar dan aku jago menyusu," lanjutnya.

Tantri 'Kotak' melahirkan bayi laki-lakiTantri 'Kotak' melahirkan bayi laki-laki. (Foto: Instagram)

Soal nama anak keduanya, Tantri dan Arda masih belum mengungkapnya. Namun Arda sendiri tampak meluapkan kebahagiannya dengan mengunggah sebuah foto detik-detik setelah sang istri melahirkan.

"Halo om tante aku lahir di tanggal 20-02-2020 kalau pandaku modus beli sepeda baru, motor baru, PS, nintendo, action figure dan mainan lainnya tapi bilangnya buat aku, titip jewer ya," tulis Arda.

Di awal kehamilan keduanya ini, Tantri sempat terdeteksi toksoplasma. Ketika itu, Tantri sempat shock, takut, dan sedih dengan kondisi janinnya.


Namun begitu dicek usia tiga bulan, tokso tersebut sudah menghilang. "Tokso alhamdulillah gone, jadi sebenarnya dari awal sudah terdeteksi si virus itu waktu konfirmasi ke dokternya. Jadi virus itu sudah ada dari sebelum hamil, insya Allah enggak mengganggu," ujar Tantri dalam vlognya.

Simak juga penuturan Tantri soal toksoplasma yang sempat dialaminya dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]




(som/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi