kehamilan

Wah, Madonna Bayar Pria Ratusan Miliar demi Bisa Punya Anak

Annisa Karnesyia Minggu, 22 Sep 2019 19:15 WIB
Wah, Madonna Bayar Pria Ratusan Miliar demi Bisa Punya Anak
Jakarta - Mantan pemain liga basket Amerika Serikat (NBA) Dennis Rodman membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku pernah ditawari uang sebesar 20 juta dolar Amerika atau setara Rp282 miliar untuk bisa menghamili Diva Pop Madonna.

Kata Rodman, tawaran ini datang langsung dari sang penyanyi, Bun. Ia menceritakan hubungannya dengan pelantun Material Girl itu dalam acara The Breakfast Club.

"Dia memintaku, jika bisa membuatnya hamil, akan membayarku 20 juta dolar," kata Rodman.


Saking ingin hamil dan memiliki anak, ungkap Rodman, Madonna pernah menghubunginya untuk cepat berhubungan intim. Padahal saat itu, Rodman dan Madonna terpisah jarak yang sangat jauh.

"Dia bilang, 'Dennis, kamu tahu kalau aku sedang dalam masa subur'," ujar Dennis menirukan ucapan Madonna.

Dalam pembicaraan di telepon, Madonna meminta pria 58 tahun itu segera menemuinya. Rodman pun langsung naik jet pribadi untuk memenuhi permintaan sang diva.

Madonna memang menjanjikan uang pada Rodman. Tapi, jika dia positif hamil dan melahirkan anak mereka. Sayangnya, hubungan mereka yang terjalin di awal tahun 90-an itu tidak dikaruniai anak, Bun.

Madonna sendiri diketahui sangat ingin memiliki anak. Kini, keinginan wanita 61 tahun itu telah terwujud karena telah dikaruniai enam anak, yakni dua anak kandung dan empat anak adopsi.

Madonna bersama anak-anaknyaMadonna bersama anak-anaknya/ Foto: Instagram

Memiliki anak bukan hanya impian Madonna, Bun. Hampir semua wanita ingin hamil dan menjadi ibu.

Mengutip Psychology Today, memiliki anak bisa buat bahagia. Memang pada beberapa penelitian, perasaan ini bersifat subyektif.

"Orang tua yang memiliki anak melaporkan sering stres, namun mereka juga bahagia," ujar Peg Streep, penulis buku The Daughter Detox Companion Workbook.

Sedangkan menurut Sonja Lyubomirsky, profesor psikologi di UC Riverside bilang, kehidupan sebagai orang tua berhubungan dengan kebahagiaan. Selain itu, kehadiran anak memiliki arti khusus di kehidupan orang tua.

"Kita tidak bilang kalau mengasuh anak bikin orang tua bahagia, tapi kehidupan sebagai orang tua berhubungan dengan kebahagiaan," kata Lyubomirsky, dikutip dari Science Daily.

Simak tips mengasuh anak tanpa baby sitter ala Irfan Hakim, di video berikut, Bunda:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi