parenting

Perayaan Unik Ulang Tahun ke-7 Putri Kembar Madonna

Annisa Karnesyia Sabtu, 31 Aug 2019 12:37 WIB
Perayaan Unik Ulang Tahun ke-7 Putri Kembar Madonna
Jakarta - Penyanyi Madonna sedang berbahagia. Putri kembarnya, Stella dan Estere baru saja berulang tahun ke-7.

Ulang tahun kedua anak bungsunya ini dirayakan dengan unik. Bernuansa binatang kumbang, pesta perayaan diadakan di pinggir kolam renang.

Momen membahagiakan itu dibagikan Madonna di akun Instagram miliknya. Menggunakan kostum kumbang dari seri animasi Miraculous: Tales of Ladybug and Cat Noir, Stella dan Estere tampil menggemaskan.


"Pesta ulang tahun yang konyol," tulis pelantun Girl Gone Wild itu.

[Gambas:Instagram]

Di unggahan lainnya, Stella dan Estere kembali mengenakan kostum unik, Bun. Kali ini keduanya berpose menggunakan kostum putri duyung berwarna-warni sambil tidur di atas rumput dan pinggir kolam renang.

"Setelah pesta," ujar Madonna.

[Gambas:Instagram]

Melansir dari Today, Stella dan Estere adalah putri bungsu Madonna yang diadopsi dari Malawi tahun 2017. Kehadiran Stella dan Estere membuat wanita 61 tahun itu menjadi ibu dari 6 anak.

Bicara soal perayaan ulang tahun anak, psikolog anak Fathya Artha Utami, MPsi, mengatakan kalau ini bisa memberikan manfaat, Bun. Dengan dirayakan ulang tahunnya, anak merasa dirinya penting.

"Dia bisa merasakan hal-hal yang menyenangkan. Dia merasa spesial dan merasa keberadaannya dihargai oleh lingkungan," ujar Fathya, dikutip dari detikcom.

Madonna bersama anak angkatnyaMadonna bersama anak angkatnya/ Foto: Instagram

Untuk perayaan, tidak perlu dengan pesta mewah. Sekadar mengundang kerabat dengan adanya sajian nasi kuning dan kue saja sudah cukup.

"Paling penting saat hari ulang tahunnya, anak itu merasa spesial. Dia kan saat ulang tahun jadi center of interest satu hari itu," tutur Fathya.

Saat anak berulang tahun, orang tua sebaiknya juga memberikan hadiah. Melansir dari New York Times, hadiah berfungsi untuk memperkuat ikatan keluarga.

Simak juga rahasia wajah awet muda Madonna di video berikut:

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi