Sign Up search


kehamilan

Doa Baim Wong untuk Paula Verhoeven yang Akan Melahirkan

Siti Hafadzoh Selasa, 24 Dec 2019 18:30 WIB
Doa Baim Wong untuk Paula Verhoeven yang Akan Melahirkan caption
Jakarta - Paula Verhoeven dan Baim Wong sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Beberapa perlengkapan bayi, seperti tempat tidur dan baju bayi sudah mereka siapkan.

Kabarnya, Paula akan melahirkan dalam waktu dekat lho, Bun. Hal ini diketahui dari akun YouTube Baim Paula yang diunggah pada Senin (23/12/2019).


"Doain Paula sehat-sehat, bentar lagi dia mau lahiran lho. Doain ya," kata Baim Wong di akun YouTube Baim Paula.


Tiga hari yang lalu, Paula mengunggah foto kehamilannya. Ia juga mengungkapkan bahwa sudah tidak sabar ingin melihat bayinya itu.

"Tummy's getting bigger and heavier... ohh babyy mama papa can't wait to see you sayang," tulis Paula.

Doa Baim Wong untuk Paula Verhouven yang Akan MelahirkanPaula Verhoeven/ Foto: iStock

Unggahan ini dibanjiri doa dari para netizen. Banyak yang mendoakan supaya Paula dan bayinya sehat.

"Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H," komentar @anindawaode.

"Sehat2 terus sampai lahiran kesayangan," kata @amelialialia1.

"Ditunggu bapau juniornya @baimwong @paula_verhoeven semoga lancar lahirannya dan sehat semua amin," tulis @yuliantipkd.

Menunggu waktu persalinan adalah hal yang menegangkan untuk para ibu. Makanya, Bunda harus banyak berdoa nih ketika menjelang persalinan, supaya semuanya lancar.


Dikutip dari NU Online, Bunda bisa membaca ayat kursi,surat Al-A'raf ayat 54, surat Al-Falaq, dan An-Nas supaya persalinan dilancarkan. Suami dan keluarga yang menunggu juga bisa membaca ayat-ayat tadi ketika menunggu si kecil lahir.

Sedangkan untuk tanda-tandanya, ada beberapa yang bisa Bunda pelajari agar tidak panik. Menurut buku Dahsyatnya Hamil Sehat dan Normal hasil karya dr.Fredrico Patria, SpOG, akan ada perubahan bentuk tubuh jelang melahirkan karena perubahan hormon.

"Misalnya, tulang kemaluan yang melebar membuat dasar panggul semakin lunak untuk dapat mempermudah jalan lahir si bayi. Payudara juga tampak semakin membesar karena ASI yang sudah mulai diproduksi," tulis Fredrico dalam bukunya.

Bunda, simak cerita melahirkan dari Eriska Rein berikut ini yuk.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi