kehamilan

Cantiknya Paula Verhoeven di Syukuran 7 Bulan, Aura Bumil Memang Beda

Muhayati Faridatun Minggu, 20 Oct 2019 08:40 WIB
Cantiknya Paula Verhoeven di Syukuran 7 Bulan, Aura Bumil Memang Beda
Jakarta - Pasangan selebriti Paula Verhoeven dan Baim Wong begitu bahagia menantikan kelahiran buah hati pertama. Pada Sabtu (19/10/2019), mereka menggelar acara mitoni, atau 7 bulanan kehamilan Paula.

Diintip dari akun pribadi Instagram Baim, @baimwong, acara mitoni tersebut disiarkan langsung di RCTI, mulai pukul 15.00 WIB. Wah, eksklusif banget ya, Bunda.

Paula terlihat sangat cantik nan anggun mengenakan kebaya dan menggunakan sanggul. Sementara Baim memakai beskap bernuansa gold dan blangkon atau penutup kepala khas Jawa.


Usai acara tersebut, Paula dan Baim berbagi cerita saat menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu. Meski sedang hamil, Paula tetap mendampingi Baim ke Tanah Suci.

Cantiknya Paula Verhoeven di Syukuran 7 Bulan, Aura Bumil Memang BedaBaim Wong dan Paula Verhoeven saat umrah/ Foto: instagram @paula_verhoeven
"Dia kekeuh banget mau ikut, akhirnya tanya ke dokter dan dibolehkan," kata Baim, dikutip dari InsertLive.

"Memang di atas tiga bulan dan dilihat semuanya sehat memang diizinkan," sahut Paula.

Ya, kehamilan Paula sudah memasuki trimester akhir dan tinggal menanti kelahiran si buah hati. Artis 32 tahun ini terlihat begitu cantik dan memancarkan aura ibu hamil yang sesungguhnya.

"Cahaya itu muncul selama trimester kedua, kulit ibu hamil akan terlihat lebih cerah," demikian mengutip Baby Centre.

Dijelaskan dalam ulasan Why pregnancy makes you beautiful tersebut, hormon ikut bertanggung jawab atas perubahan ibu hamil. Peningkatan volume darah juga lebih banyak membawa darah ke kulit, sehingga membuatnya tampak bercahaya.


Bunda, simak tips atasi kaki bengkak saat hamil, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi