sign up SIGN UP search


kehamilan

Disiram Pelanggan, Pelayan McD yang Hamil Ini Dapat Sumbangan Puluhan Juta

Asri Ediyati Rabu, 23 Dec 2020 18:50 WIB
silhouette of pregnant couple arguing and quarreling at home caption
Jakarta -

Bunda masih ingat dengan peristiwa seorang pelayan McDonald's hamil yang disiram minuman oleh pelanggan? Pelayan bernama Bryanna itu disiram oleh seorang pria yang marah karena tak ingin ada es di minuman pesanannya.

Dilansir Fox News, insiden yang terjadi di drive-thru McDonald's Georgia tersebut disaksikan oleh seorang pelanggan lain. Pelanggan itu tak tinggal diam, Bunda. Ia langsung melaporkan pria yang melakukan penyiraman terhadap pelayan tersebut ke polisi.

Insiden ini terjadi pada awal Desember. Pelanggan yang membantu pelayan tersebut, Feroza Syed, pun membagikan kisahnya di akun Facebook.


"Saya sedang mendapatkan makanan cepat saji di McDonald's lokal ketika pria di mobil di depan saya melemparkan kembali soda besar melalui jendela ke arahnya. Itu menutupi dia dengan sirup lengket. Rambut, sepatu, dan bajunya basah kuyup. Dia menangis ketika saya berhenti berikutnya," tulis Feroza Syed.

"Setelah memberinya sedikit tip, saya kembali lagi untuk membagikan pelat nomor pengemudi, dan menyadari bahwa dia hamil. Saya memutuskan untuk membuat penggalangan dana kecil dan kami mengumpulkan sekitar Rp23,8 juta dalam waktu sekitar 24 jam untuk membuatnya tersenyum. Hadapi dan tunjukkan padanya bahwa tidak semua manusia itu mengerikan," ujarnya.

Kemudian, Feroza Syed baru-baru ini membagikan update terbaru di halaman Facebook. Ia mengungkapkan bahwa santunan yang telah dikumpulkan mencapai lebih dari Rp42 juta untuk wanita tersebut.

Simak juga perlindungan ibu hamil di era pandemi:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Susy SusantiFoto: HaiBunda



Pelayan McD nangis saat terima santunan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi